Sule Maju ke Pilkada Jawa Barat? Keluarganya Malah Takut …

0
720

Seruni – Keluarga Entis Sutisna alias Sule (40) tak merestui komedian dan presenter itu maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat.

“Aduh… kalau ayah yang jadi Gubernur, itu mah memang banyak yang ngomong ya. Dari ayah pribadi pun enggak kok. Mama dan orangtuanya ayah enggak mengizinkan,” kata Rizky Febian, anak sulung Sule.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam jumpa pers HUT NET Tv ke-4 Tahun ‘Net 4.O Indonesian Choice Awards 2017’, di Cafe Cacamarica, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017)

Ya, Sule yang kini tengah sibuk menjadi presenter dan program komedi di stasiun televisi ini, diisukan akan maju menjadi calon Gubernur Jawa Barat, pada tahun 2018 mendatang.

Pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ itu mengatakan mengapa keluarga tak mengizinkan Sule berpolitik.

Keluarga menurut Rizky Febian,menganggap bahwa jangan karena Sule sudah terkenal di dunia hiburan, malah mengambil kesempatan untuk merangkul ayahnya untuk berpolitik.

“Ayah kalau masalah menghidupi keluarga sudah cukup kok, sudah lebih bahkan,” ucapnya.

Menurut Iki–sapaan Rizky Febian– ada yang dikhawatirkan keluarga jika memang nantinya Sule mau maju dalam Pilkada Jawa Barat.

Apakah itu? Iki menjawab, ia dan keluarga nantinya akan sulit bertemu, berkumpul, dan menghabiskan waktu bersama.

“Jangan lah diajak berpolitik. Kami kan butuh ketemu untuk keluarga. Sama keluarga aja belum bisa memberikan waktu untuk ketemu saat ini, apalagi nanti kalau sama itu, sibuknya makin nambah. Lebih baik jadi ayah yang sekarang aja,” ujar Rizky Febian.

Selain itu dari dalam diri Sule pun kata Iki memang tak berniat berpolitik.

“Kenapa enggak mau? Karena, ayah takut cepat tua. Udah mending menghibur aja masyarakat kayak gitu,” katanya. [lt]

loading...

LEAVE A REPLY