So Sweet, Sammy Simorangkir Lamar Mantan Istri Okan Cornelius, Netizen Baper!

0

Seruni – Video Sammy Simorangkir lamar Viviane membuat netizen baper (bawa perasaan). Video singkat itu diunggah Viviane di akun Instagram pribadinya, @viv_viviane, Jumat (30/6/2017).

Dalam video itu, Sammy Simorangkir tampak memegang mikrofon di depan Viviane. “Gak tau gua jadi deg-degan,” ucap Sammy. Sammy kemudian jongkok di depan Viviane sambil menyodorkan cincin tunangan. Aksi itu disambut tepuk tangan dan sorakan dari para pengunjung.

Viviane tampak malu-malu. Ia menutup wajahnya dengan tangan. Mantan istri Okan Cornelius itu lantas memegang kedua tangan Sammy. Selanjutnya, Sammy berdiri dan langsung memeluk serta mencium Viviane. “Just a glimpse (hanya sekilas),” tulis Viviane di keterangan video.

Postingan itu membuat sejumlah netizen baper. “Uhh so sweet…. yeyeye bakal punya nang tulang baru @viv_viviane,” komentar xmalda_. “Ditunggu invitation nya yaa @viv_viviane @sammysimorangkir,” ucap @viella_69.

Kabarnya, Sammy Simorangkir melamar Viviane di Paris. Hal ini diketahui lewat akun lambe_turah yang mengcapture postingan foto di akun Path mereka. Dimana dalam salah satu foto tersebut terlihat cincin tunangan yang melingkar di jari Viviane.

Postingan ini lansung ramai jadi bahasan. Namun bukan membahas soal pertunangan keduanya, netter justru sibuk membahas wajah Sammy yang dinilai lebih tampan. Sebelumnya, beredar foto mesra Sammy dan Viviane diduga foto pre-wedding. Foto tersebut diposting di Instagram Sammy Simorangkir. Namun Viviane membantah jika itu foto fre-wedding. Ia menyebut foto-foto itu hanya foto liburan saat keduanya ke Australia beberapa waktu lalu.

“Bukan. Itu foto liburan biasa. Kan kalau di sana banyak spot bagus, jadi ya foto aja,” paparnya.

Namun Viviane tak membantah jika dirinya dan Sammy sudah merencanakan untuk naik ke pelaminan. Viviane pun berkeinginan untuk foto pre-wedding di lima benua. Sementara itu, saat ditanya soal konsep pernikahan impiannya, Vivian menjawab, ”Pengennya yang sederhana dan sakral. Berasa kekeluargaannya. Tapi kayak gimananya nanti aja diliat,” tandas Viviane.

Berikut videonya:

just a glimpse ☺️❤️ @sammysimorangkir #happymoments #when #heputaringonit

A post shared by viviane (@viv_viviane) on

LEAVE A REPLY