Tak Kapok Dikritik, Ashanty Lagi-Lagi Tanya Hal Dewasa ini ke Arsy

0

Seruni – Beberapa waktu lalu, Ashanty sempat menuai protes dari netter usai kedapatan memberi pertanyaan dewasa kepada putri sulungnya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Saat itu Ashanty bertanya soal pacar ke Arsy.

Seolah tak kapok diprotes, kini Ashanty kembali melontarkan pertanyaan serupa ke putri kecilnya. Istri Anang Hermansyah itu bertanya soal siapa pacar Arsy. “Arsy suka sama Adriano. Pacar Arsy siapa?” tanya Ashanty. “Adriano,” jawab balita lucu itu.

Arsy juga menyebutkan beberapa teman laki-laki yang menarik perhatiannya. Mendengar jawaban itu, Ashanty sempat ber-istighfar dan menegur putrinya tak boleh pacaran lantaran masih kecil. Tapi kemudian penyanyi cantik itu bercanda dan meminta putrinya memilih siapa yang paling ganteng.

anak skr masih kecil udh ngerti pacaran😀 @queenarsy

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Meski hanya seru-seruan, video ini rupanya membuat sejumlah netter khawatir. Mereka ramai menegur Ashanty untuk tidak menanyakan hal-hal dewasa, seperti pacaran kepada Arsy yang baru berusia 2 tahun lebih.

“Mba @ashanty_ash jangan diajarkan atau memberitahu kpd anak soal pacaran. Krn pacaran di ajaran agama kita tdk ada,” kata netter. “Kok anak kecil ditanya2 pacaran mbak???” tanya yang lain. “Lebih tepat ditanya temennya bukan pacarnya. Toh sebenarnya blm tau makna kata pacar,” tegur netter. “Parah ngeri di ajarin yg nggak bagus, anak sekecil itu seharus nya di ajarin yg fusitif bukan di arah kan pacaran,” tutur yang lain.

loading...

LEAVE A REPLY