Tampil Menyeramkan di Film Horor, 5 Artis Ini Ternyata Berparas Rupawan! Siapa Saja Mereka?

0

Seruni – Perfilman Indonesia kini memang tengah heboh diperbincangkan. Kini karya-karya dari sutradara handal pun semakin maju dan berkembang hingga bisa dihargai oleh banyak orang. Bahkan, penonton pun seakan tak sabar menunggu hadirnya film-film baru di Indonesia.

Saat ini genre film yang tengah digandrungi masyarakat adalah film horor. Seperti baru-baru ini, sebuah film horor yang berjudul ‘Danur’ telah sukses menjadi film peringkat pertama sinema horor di Indonesia. Dengan suksesnya sinema tersebut terdengar kabar jika Danur akan dibuat parodi.

Sayangnya, dilansir dari Tribunnews.com pada Minggu, (21/5/2017) Risa Saraswati selaku penulis buku ‘Danur’ menolak dengan adanya parodi dari kisah nyata tersebut. “Sebenarnya saya berterima kasih banget buat teman-teman yang mengapresiasi film Danur. tapi kalau sampai dijadikan semacam scary movie atau parodi, haduh… untuk minta izin ke mereka dijadikan film pun saya susahnya minta ampun,” ucap Risa, seperti yang dikutip dari unggahan Instastory-nya, Sabtu (19/5/2017).

Dalam dunia seni peran sendiri, para aktor pun harus totalitas untuk memerankan sebuah tokoh. Apalagi mereka yang mendapatkan tokoh sebagai hantu di film horor. Mereka pun harus rela wajahnya dipoles dengan make up menyeramkan. Mereka pun harus berhasil membuat penonton takut dengan peran yang dimainkan. Setelah itu, mereka dan kru film seakan puasa dengan karya mereka.

Namun, siapa sangka beberapa selebriti yang memerankan sosok arwah penasaran itu memiliki paras yang rupawan. Siapa saja dia?

1. Shareefa Daanish

Shareefa Daanish mengawali karirnya sebagai model. Setelah itu pada tahun 2014 ia membintangi film pertamanya yang bergenre horor ‘Di Sini Ada Setan’. Sejak itulah namanya mulai naik daun dan dilirik produser untuk bermain di beberapa judul film. Kemahiran akting wanita 34 tahun ini memang sudah tak perlu diragukan lagi.

Untuk film horor, ia sudah sangat berpengalaman menjadi tokoh arwah penasaran. Baru-baru ini, ia pun sukses memerankan sosok hantu yang bernama Asih di film horor terbaru’Danur’. Sebelumnya ia juga membintangi film horor Takut: Faces of Fear, Kesurupan, dan Rumah Dara. Dilansir dari Kapanlagi.com pada ia pun mengungkapkan alasannya memgapa menerima tawaran film tersebut.

“Saya sangat-sangat penakut. Kenapa ngambil peran ini karena pengen berperan yang 180 derajat beda. Biar orang liat sisi lain saya. Awalnya pas ngaca abis di make up ya agak takut, sudah gitu syutingnya malem. Saya menenangkan diri saya, saya harus totalitas, saya menjalankan sesuatu yang saya sukai,” ujarnya.

Namun, siapa sangka dibalik sosok seramnya di film horor, Daanish adalah sosok wanita yang memiliki paras menawan loh. Di tahun 2017 ini Daanish akan menjajal aktingnya lagi di film horor yang berjudul The Curse.

2. Suzzanna

Siapa sih yang kenal dengan Suzzanna? Wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat 13 Oktober 1942 ini dikenal sebagai ratu horor. Sudah bukan hal baru untuknya untuk membintangi film-film yang bergenre horor. Dilansir dari blogspot.co.id pada tahun 2017 ini, Suzzanna pun kerap memerankan sosok kuntilanak seperti Malam Satu Suro yang tayang pada 1988.

Selain itu judul film horor yang sukses dibintanginya adalah Beranak Dalam Kubur, Perkawinan Nyi Blorong, dan masih banyak yang lain. Malam Satu Suro sendiri adalah salah satu film legendaris yang masih teringat di benak masyarakat hingga saat ini.

Apalagi terdapat adegan Suzzanna yang menyantap ratusan tusuk sate dan satu kaleng besar kerupuk. Akhirnya adegan Suzzanna itu pun sampai dibuat meme oleh orang-orang kreatif Tanah Air.

Namun siapa sangka, dilablik sosok seramnya di film horor, wanita bernama asli Suzzanna Martha Frederika van Osch ini memiliki wajah yang begitu cantik. Sayangnya ratu horor ini sudah meninggal di usianya yang 66 tahun pada Oktober 2008 silam karena menderita diabetes.

3. Jullie Estelle

Julia Estelle mengawali karirnya menjadi model dan bintang ilan pada 2005. Saat itu, ia pun mulai menarik perhatian dan membintangi film pertamanya yang berjudul Alexandria. Adik dari Cathy Sharon ini pun semakin menjadi idola dan kerap membintang film-film layar lebar.

Ia pun sukses membintangi sejumlah film horor yang berjudul Kuntilanak 1 hingga ke-3. Dilansir dari Detik.com pada Kamis (24/11/2016) Julia Estelle pun mengatakan jika awalnya ia tak ingin mengambil tawaran film horor itu. Ia mengaku jika dirinya penakut.

“Karena aku penakut gitu loh. Enggak tahu ya soalnya yang approach Mas Rizal, terus ya udah ketemu dulu, denger dulu ceritanya gimana ya udah, akhirnya aku diceritakan projectnya seperti apa, I dont know pada saat itu akhirmya Puji Tuhan film Kuntilanak juga box office ya,” tuturnya.

Meski begitu, dibalik perannya yang horor di film, Julia Estelle dikenal sebagai wanita yang cantik dan menjadi idola para pria.

4. Asha Shara

Asha Shara juga termasuk artis yang berpengalaman bermain di film horor. Ia pun mengawali karirnya dengan bermain FTV yang berjudul Mawar Merah dan Mawar Putih. Sejak itulah wanita berdarah aceh ini mulai dikenal dan dilirik produser untuk bermain di beberapa judul sinetron dan film.

Asha pun sudah pernah membintangi tiga judul film horor. Rumah Pondok Indah pada 2006, Terowongan Casablanka pada 2007 dan Hantu Jeruk Purut pada 2007. Dari ketiga film tersebut dilansir dari t-elkomsel.loop.co.id pada tahun 2015, Terowongan Casablanka adalah film yang paling mengingat sosok Asha. Di film tersebut ia menjadi sosok kuntilanak yang menghantui sebuah terowongan di daerah Kota Kasablanka tersebut.

Sosok kecantikkannya pun seakan musnah ketika wajahnya harus dipolesi make up menyeramkan. Padahal jika dilihat sehari-hari ia memiliki wajah yang sangat cantik.

5. Lia Waode

Lia Waode mengawali karirnya dari acara komedi Lenong Bocah. Ia juga sempat melucurkan album anak-anak bersama sang kakak, Chika Waode. Sejak itulah namanya mulai melejit. Akhirnya dilansir dari Kapan lagi.com pada Jumat (4/5/2007) Lia pun membintangi film horor yang berjudul Suster Ngesot.

Ia berperan sebagai sosok suster yang seram untuk meneror perawat yang ada di rumah sakit. Lia pun sempat membagikan pengalamannya saat syuting film horor tersebut. Ia mengaku jika dirinya sempat kerasukan arwah dua kali. “Pertama kali kerasukan ketika saya pertama kali habis di make-up jadi Suster Ngesot. Kedua kalinya ketika pengambilan adegan pembunuhan Suster Ngesot,” ujar Lia seperti dilansir dari Kapan Lagi.com.

Sosok seram di film itu pun seakan menghilangkan wajah manisnya. Padahal dalam dikeseharian Lia memiliki wajah yang manis dengan gigi gingsul yang dimiliknya.

LEAVE A REPLY