Jika Pasanganmu Menunjukkan 5 Tanda Ini, Itu Bisa Jadi Sebenarnya Dia Tidak Mencintaimu

0
kalau dia sering membanding-bandingkanmu dengan mantannya, itu sudah menjadi salah satu tanda bahwa dia sebenarnya tidak mencintaimu. gambar via: kelascinta.com

Saat kamu mencintai seseorang, kamu pasti menginginkan dia juga membalas perasaanmu tersebut. Apalagi jika kalian memang sudah menjalin hubungan, ga mungkin dong kalau ternyata salah satunya ternyata tidak mencintai pasangannya? Duh, ternyata ada lho yang kaya gitu. Ya mungkin saja pacarmu salah satunya? Nah lho.

Coba deh cek, apakah pacarmu menunjukkan tanda-tanda berikut ini? Kalau iya, bisa jadi dia sebenarnya tidak mencintaimu, dan lebih baik segera minta penjelasannya tentang hubungan kalian. Agar kamu tidak semakin merasa dibohongi terus-menerus.

1. Tidak Cemburu Saat Ada Pria Lain Mendekatimu

tanda bahwa dia sebenarnya tidak mencintaimu adalah jika dia tidak cemburu sama sekali ketika ada pria lain yang mendekatimu. gambar via: syukriehidayat.wordpress.com
tanda bahwa dia sebenarnya tidak mencintaimu adalah jika dia tidak cemburu sama sekali ketika ada pria lain yang mendekatimu. gambar via: syukriehidayat.wordpress.com

Kata orang sih cemburu itu tanda cinta lho. Tapi kalau ga cemburu sama sekali, gimana dong? Ya mungkin saja dia memang punya sifat yang cuek, tapi kalau ceritanya kamu sedang didekati seorang pria, tapi dia tetap adem-adem aja sih udah pasti tandanya kalau dia sebenarnya tidak mencintai kamu.

Ya masa pacarnya sedang di dekati pria lain, dia malah ga khawatir atau cemburu sih? Kalau dia bener mencintaimu, dia pasti akan melakukan hal-hal yang menunjukkan bahwa dia sebenarnya tidak ingin kehilanganmu.

2. Dia Sering Membandingkanmu Dengan Mantannya

kalau dia sering membanding-bandingkanmu dengan mantannya, itu sudah menjadi salah satu tanda bahwa dia sebenarnya tidak mencintaimu. gambar via: kelascinta.com
kalau dia sering membanding-bandingkanmu dengan mantannya, itu sudah menjadi salah satu tanda bahwa dia sebenarnya tidak mencintaimu. gambar via: kelascinta.com

Mana enak sih kalau kita dibanding-bandingin dengan orang lain? Apalagi yang ngebandingin itu adalah pacar sendiri, dan dibandinginnya sama mantannya. Duh, yang ada sih bakal gondok sendiri ya mendengar dia membahas tentang mantannya. Misalnya aja seperti saat kamu meminta dia untuk menjemputmu dari suatu tempat, kemudian dia malah membandingkanmu dengan mantannya yang tidak pernah meminta anter jemput begitu.

Kesel, dan pengen marah-marah pasti ya rasanya? Kalau dia sering melakukan hal itu ke kamu, itu bisa menjadi salah satu tanda kalau dia sebenarnya ga mencintaimu lho. Dan bisa jadi dia juga masih mencintai mantannya itu.

3. Kamu Bukan Prioritas

jika kamu bukan dijadikan prioritas pertama olehnya, itu bisa menjadi tanda bahwa dia sebenarnya tidak mencintaimu. gambar via: www.popbela.com
jika kamu bukan dijadikan prioritas pertama olehnya, itu bisa menjadi tanda bahwa dia sebenarnya tidak mencintaimu. gambar via: www.popbela.com

Tanda yang berikutnya adalah, jika dia tidak menjadikanmu prioritas, itu berarti dia sebenarnya tidak mencintaimu. Contohnya adalah saat kamu sudah ada janji dengannya, tapi tiba-tiba temannya mengajak pergi, dan akhirnya dia membatalkan janjinya denganmu. Duh. Bukan maksudnya mau menghalangi dia untuk bergaul bersama temannya sih, tapi kan kalian sudah punya janji bersama duluan, ya masa sih dia tega ngebatalin janji tersebut. Padahal kalau dia benar mencintaimu, dia pasti akan menomorsatukan kamu, walaupun yang kalian lakukan nantinya adalah suatu hal yang biasa-biasa saja.

4. Dia Tidak Ada Keinginan Untuk Hidup Bersamamu

jika dia tidak ada keinginan untuk hidup bersamamu nantinya, bisa dipastikan bahwa dia sebenarnya tidak mencintaimu. jika kamu merasa dia sepeti itu, lebih baik segera cari pria lain. gambar via: www.popbela.com
jika dia tidak ada keinginan untuk hidup bersamamu nantinya, bisa dipastikan bahwa dia sebenarnya tidak mencintaimu. jika kamu merasa dia sepeti itu, lebih baik segera cari pria lain. gambar via: www.popbela.com

Pernah bertanya pada pacarmu tentang rencananya dengan hubungan kalian? Kalau dia masih bingung atau malah bilang tidak kepikiran sama sekali, mungkin itu adalah tanda bahwa dia tidak benar-benar mencintaimu. Jadi buat apa dong kalian memiliki hubungan selama ini? Hanya sebagai pelengkap status saja? Duh, jangan mau deh kalau begitu. Lebih baik segera cari yang lain aja, yang jelas lebih baik, dan juga memang berniat serius denganmu.

5. Merasa Selalu Bosan Denganmu

apakah dia selalu bosan denganmu? kalau iya itu berarti adalah tanda bahwa dia sebenarnya tidak mencintaimu. gambar via: www.ayobergaul.com
apakah dia selalu bosan denganmu? atau dia lebih memilih untuk kemana-mana bersama temannya? kalau iya itu berarti adalah tanda bahwa dia sebenarnya tidak mencintaimu. gambar via: www.ayobergaul.com

Kalau dia sering merasa bosan denganmu, itu bisa menjadi tanda bahwa dia sebenarnya tidak mencintaimu lho. Apalagi jika misalnya dia lebih memilih untuk melakukan hal-hal yang dia sukai dengan teman-temannya, padahal kamu sebagai pacarnya juga bisa menemaninya untuk melakukan hal tersebut. Tapi ya karena dia memang sudah bosan, akhirnya dia lebih memilih untuk bersama teman-temannya saja, daripada bersama kamu. (MD)

Baca juga: Inilah Hal Yang Akan Kamu Rasakan Saat Kamu Memilih Mencintai Dia Dalam Diam

LEAVE A REPLY