Ini Nih Tandanya Kalau Si Dia Sudah Serius Denganmu

0
jika dia sudah memikirkan tentang rumah dan juga biaya pernikahan, dan telah mempersiapkannya, itu sudah menjadi tanda bahwa dia serius denganmu. hanya tinggal menunggu waktu yang tepat buat dia segera melamarmu. gambar via: www.tim.web.id

Saat dua orang menjalin sebuah hubungan, pasti keduanya menginginkan hubungan tersebut berhasil dan akhirnya berlabuh di pernikahan. Apalagi jika hubungan tersebut sudah terjalin lama dan sudah sama-sama merasa yakin akan masing-masing pasangan dengan segala kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kalau sudah begitu, hanya tunggu waktu yang tepat aja nih buat dia untuk melamar kamu.

Apalagi kalau dia sudah punya tanda-tanda berikut ini, sudah bisa dipastikan dia sudah serius denganmu nih. Coba simak yuk, siapa tau tanda-tanda di bawah ini sudah terlihat di pasanganmu. Kalau iya, kamu sudah harus segera mempersiapkan dirimu juga ya!

1. Dia Bekerja Dengan Giat

salah satu tanda bahwa dia serius dengan hubungan kalian adalah dia semakin giat bekerja. sangking giatnya, dia hampir lupa membalas pesanmu. gambar via: www.indonesiadigitalsolution.net
salah satu tanda bahwa dia serius dengan hubungan kalian adalah dia semakin giat bekerja. sangking giatnya, dia hampir lupa membalas pesanmu. gambar via: www.indonesiadigitalsolution.net

Tak perlu risau ataupun curiga kalau dia bekerja sangat giat bahkan sampai lupa membalas pesanmu, karena mungkin saja memang ada sesuatu yang ingin ia capai dengan usahanya itu. Misalnya seperti mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk pernikahan kalian nantinya. Tau sendiri kan kalau menikah itu butuh biaya yang tidak sedikit? Apalagi jika kalian menginginkan pernikahan yang mewah dan mengundang banyak teman. Itulah mengapa dia giat banget kerjanya, untuk mewujudkan keinginan itu.

Maka dari itu, kalau kamu merasa pasanganmu sibuk akhir-akhir ini, dan sering lama membalas pesan yang kamu kirim, jangan keburu marah atau curiga dulu padanya ya. Kamu harusnya lebih pengertian tentang apa yang dilakukannya. Apalagi niatnya baik kan untuk menghalalkan kamu nantinya. Kalau sudah begini, tinggal nunggu waktu yang tepat aja buat kalian untuk bersatu.

2. Sudah Sering Ngodein Kamu Tentang Melamar Dan Menikah

kalau dia sudah suka kode tentang melamar dan menikah, duh itu tandanya dia mau menikahimu tuh. walaupun itu bukan tanda pastinya sih ya, tapi ya semoga saja. gambar via: kelascinta.com
kalau dia sudah suka memberikan kamu kode tentang melamar dan menikah, duh itu tandanya dia emang mau menikahimu tuh. walaupun itu bukan tanda pastinya sih ya, tapi ya semoga saja. tinggal tunggu waktu yang pas aja kok. gambar via: kelascinta.com

“Yang, nanti aku ke rumah ya. Sama keluarga juga.” Atau, “Nanti kalau kita menikah, kita punya anak yang banyak ya.” Nah, kode kaya gitu tuh yang biasanya kadang ngebuat kita para perempuan percaya ga percaya. Memang sih kode-kode macam begitu belum bisa menjadi tanda yang pasti kalau dia udah serius sama kamu. Tapi kalau dia sudah begitu, itu bisa menjadi tanda kalau dia sebenarnya memang ingin serius denganmu. Ya, mungkin saja belum sekarang, tapi mungkin nanti, di saat waktu yang tepat. Positif thinking saja dulu.

3. Diperkenalkan Ke Keluarga Besar

jika dia sudah memperkenalkanmu dengan keluarganya bahkan kamu sering ikut acara keluarganya, sudah bisa dipastikan bahwa dia serius denganmu. gambar via: www.popbela.com
jika dia sudah memperkenalkanmu dengan keluarganya bahkan kamu sering ikut acara keluarganya, sudah bisa dipastikan bahwa dia serius denganmu. gambar via: www.popbela.com

Kamu sudah pernah diperkenalkan kepada keluarga besarnya? Waaah, dia udah serius tuh sama kamu tandanya. Apalagi kalau kamu sudah sering diajak untuk menghadiri acara-acara besar yang diadakan di keluarganya, dan keluarga dia sudah menganggap kamu bagian dari mereka, itu udah pertanda banget kalau dia memang serius denganmu. Jadi dia ingin secepatnya memperkenalkan kamu dan juga kegiatan yang biasa dilakukan keluarganya padamu. Kalau sudah begitu, tinggal tunggu keluarga dia datang ke rumahmu untuk melamarmu nih.

4. Sudah Mulai Memikirkan Tentang Rumah dan Biaya Pernikahan

jika dia sudah memikirkan tentang rumah dan juga biaya pernikahan, dan telah mempersiapkannya, itu sudah menjadi tanda bahwa dia serius denganmu. hanya tinggal menunggu waktu yang tepat buat dia segera melamarmu. gambar via: www.tim.web.id
jika dia sudah memikirkan tentang rumah dan juga biaya pernikahan, dan telah mempersiapkannya, itu sudah menjadi tanda bahwa dia serius denganmu. hanya tinggal menunggu waktu yang tepat buat dia segera melamarmu. gambar via: www.tim.web.id

Saat seorang lelaki sudah mulai memikirkan dan mempersiapkan tentang rumah dan biaya pernikahan, itu berarti tandanya dia sudah mempersiapkan segala hal untuk pernikahannya. Dia pasti ingin serius denganmu, dan dia juga ingin saat nanti kamu menikah dengannya, kalian sudah bisa tinggal di rumah sendiri, dan juga melangsungkan pernikahan dengan biaya sendiri. Kamu sebagai pasangannya, harus mendukung dia dengan rencananya ini. Karena ada kamu di dalam rencananya. (MD)

Baca juga: Inilah Alasan Yang Akan Meyakinkan Kamu Kalau Balikan Sama Mantan Itu Ga Perlu

loading...

LEAVE A REPLY