Tanggapi Kasus Ammar Zoni yang Terjerat Narkoba, Sang Pacar Justru Posting Hal ini di Instagram Pribadinya! Netizen Debat di Kolom Komentar!

0
1438

Seruni – Kabar Ammar Zoni yang ditangkap Tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di rumahnya karena kedapatan menggunakan narkoba mulai diketahui publik pada Senin (10/7).

Kabar tersebut sontak membuat banyak fansnya kaget. Pasalnya, artis yang tengah naik daun itu selama ini dikenal sebagai aktor yang kalem dan tak neko-neko. Dari keterangan polisi, Ammar Zoni ternyata sudah setahun terakhir mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Selain keluarga, ditangkapnya Ammar Zoni tentu membuat Ranty Maria yang merupakan kekasihnya terpukul. Pacar sekaligus partner kerja di sinetron itu kini tak bisa terus bersamanya lagi untuk sementara waktu.

Kekasihnya sedang mengalami masa sulit, Ranty Maria pun memberikan dukungan terhadap pria 24 tahun itu. Dalam sebuah Instagram Stories yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_lamis, ia memberikan support dan doa kepada Ammar Zoni.

“Bae, semua orang yang sayang sama kamu selalu mendoakan kamu dan ada untuk mendukung kamu berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. And yes, I’m always here.

Always believe that God is good! Its all God’s plan. So learn from it. Pray. Learn. And pray. Deep inside you, you have an absolutely good heart. And thats why we all love you! I miss you,” tulisnya.

Capture Instagram Stories Ranty Maria itu pun langsung mendapat banyak respons dari netizen.

“Di sinilah sbagai pasangan harus bisa saling menguatkan di saat salah satuhnya terjatuh,bukan hnya bahagia dan lagi jaya, semoga slalu seperti ini, saling menguatkan,” komentar @iiptopiyah94.
“Unchhh bikin adem di pagi hari …hehe,” komentar @imra.a.
“Kalo bukan org tercintanya siapa lagi yg bakal bantu buat berubah. Kalo di jauhin malah salah ntr terpuruk. Jd manusia hrs punya empati dikit shay,” komentar @destiachil29.
“Kalau gue jadi Ranty juga gue bakal ngelakuin yg sama, bakal support pacar gue apapun kesalahannya.. Yg komen nyinyir blm ngerasain dicintai kali, atau udh pada suci semua hidupnya #miris,” tulis @falafel.falafel.

Tapi ternyata tulisan ‘God plan’ Ranty Maria itu menjadi perdebatan netizen.

“Lah mengonsumsi narkoba malah dibilang God’s plan. Ditangkep pulisi dibilang God’s plan. Itu mah salahnya doi sendiri,” komentar @julia0225.
“Rencana Tuhan yg dimaksud Ranty itu peristiwa penangkapan Ammar deh, Ammar pake ya salah dia sendirilah. Be positive,” tulis @lovelydollamra.

loading...

LEAVE A REPLY