Ternyata Ini Isi dari Handphone Prilly Latuconsina …

0
151

Seruni – Artis multilalenta Prilly Latuconsina menyatakan dirinya selalu mengikuti perkembangan smartphone. Tidak hanya teknologi, fitur-fitur yang terdapat pada gadget juga selalu diikuti perkembangannya oleh artis yang akrab dipanggil Prilly itu.

“Jujur aku sebenernya selalu update gadget dan selalu ikut perkembangan gadget,” papar Prilly Latuconsina saat ditemui di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Dari semua fitur-fitur tersebut yang mendapat perhatian khusus dari Prilly adalah kamera. Hal tersebut karena pemain film Danur itu senang menggunakan kamera untuk berswa foto atau selfie yang digunakan juga sebagai wujud eksistensi dirinya di media sosial.

“Biar kita bisa update di Instagram atau sosial media yang bagus. Aku bukan tipe orang yang bawa kamera ke mana-mana, bawa fotografer ke mana-mana, jadi smartphone yang paling efektif,” ucap Prilly Latuconsina.

Saat ditanya seberapa sering melakukan selfie, sambil tertawa Prilly menjawab karena terlalu sering sisi galeri handphonenya didominasi foto selfienya.

“Boleh diperiksa handphone aku, rata-rata isinya foto selfie semua haha. Aku lebih suka foto selfie daripada difotoin orang,” ungkap Prilly.

Tak ayal kebiasaan Prilly itupun membuatnya dinobatkan menjadi brand ambassador Smartphone Vivo yang mengusung Perfect Selfie bersama dengan sejumlah artis seperti Agnez Mo, Pevita Pearce, Afghansyah Reza, Al Ghazali, Shireen Sungkar serta Saskia Sungkar.

“Ini sebuah kebahagiaan buat aku, senang banget jadi brand ambassador Vivo,” ucap Prilly Latuconsina dalam acara peluncuran Vivo V5S, Rabu (10/5/2017).

loading...

LEAVE A REPLY