Ternyata ini yang Dilakukan Sheryl Sheinafia Selama Satu Bulan Berada di Amerika!

0

Seruni – Sheryl Sheinafia bakal menghabiskan waktu sebulan di Amerika. Selama itu, banyak aktivitas yang akan ia lakukan, demi menambah wawasannya terhadap musik.

“Workshop di sana. Sebenarnya aku kan susah untuk break lama, agak worker holic, jadi nggak bisa lepas dari kegiatan aku sehari-hari. Aku benar-benar ngerencanain itinerary di sana untuk berkarya juga. Dan banyak sekali musisi yang menurut aku berkarya di luar bukan semata-mata ingin go international atau apa gitu. Yang pengen aku gapai ketika di sana cuman sekadar mengambil unsur-unsur di sekitar aku sebagai referensi untuk dikembalikan lagi ke Indonesia. Di sana godaan juga lebih sedikit karena memang sudah kepatok waktu dan punya jadwal,” terangnya saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/6).

Jauh-jauh ke luar negeri untuk menambah wawasan bermusik, bukan berarti Sheryl tak ada rencana untuk melebarkan karier di kancah internasional. Dan bak gayung bersambut, Sheryl mengaku akan bekerja sama dengan produser di Amerika untuk menggarap sebuah lagu.

“Aku belum pernah punya single berbahasa Inggris dan aku sebenarnya bukan aku membanggakan bahasa maksudnya yang bukan bahasa kita, cuman memang i meant aku pengen bisa punya karya yang universal. Aku sebenarnya diajak kerja sama dengan produser di sana untuk menggarap lagu baru, jadi doain aja itu menjadi karya yang bagus,” tutupnya.

LEAVE A REPLY