Tidak selamanya ibu tiri itu kejam dan jahat loh !

0

Kita pasti kerap mendengar bahwa ibu tiri itu kejam dan jahat. Banyak cerita, mulai dari cerita dongeng, bawang merah dan bawang putih, sampai cerita nyata yang mengisahkan kejahatan dan kekejaman para ibu tiri kepada anak tirinya.

Namun, apa iya semua ibu tiri itu jahat seperti di kebanyakan sinetron yang ada itu? Ternyata tidak juga loh Moms, buktinya ada banyak juga ibu tiri yang tetap sayang dan baik terhadap anak-anaknya walaupun anaknya itu adalah anak tirinya. Siapa sajakah mereka ?

  1. Ashanty

Sudah banyak yang tahu  bahwa menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty langsung memiliki dua anak yang beranjak remaja. Aurel, putri sulung Anang Hermasyah pun tak butuh waktu lama untuk dekat dengan bunda barunya ini. Bahkan hingga kini, Aurel-Ashanty bak kakak adik yang selalu kompak.

Aurel dan Azriel kerap mengagumi sosok Ashanty sebagai ibu yang luar biasa lewat postingan Instagram mereka. Terbaru, Aurel menuliskan bahwa Ashanty adalah wanita yang diharapkan semua orang untuk jadi ibu mereka. Aw, so sweet banget kan?

  1. Zaskia Adya Mecca

Meski sudah dikarunia 3 orang anak dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo,  Zaskia tak melupakan Bhumi. Bhumi adalah anak semata wayang Hanung dari pernikahan sebelumnya.

Walaupun sudah tak tinggal bersama, kedekatan Bhumi dan Zaskia cukup terlihat. Zaskia yang sempat diprotes karena jarang memposting foto Bhumi pun dengan sabar memberi pengertian ke netizen. Bhumi juga sering muncul di acara keluarga maupun liburan keluarga.

  1. Ririn Dwi Ariyanti

Sejak menikah dengan Aldi Wahab atau Aldi Bragi, Ririn pun sudah menjadi seorang ibu. Aldi membawa anak dari pernikahan sebelumnya, Siti Adira Kinaya.

Punya anak yang beranjak dewasa, kedekatan Ririn dan Siti Adira bak sahabat. Adira yang tinggal bersama Aldy dan Ririn pun kerap terlihat kompak bersama.

  1. Siti Nurhaliza

Penyanyi dan diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza juga meluluhkan mitos bahwa ibu tiri itu selalu jahat. Menikah dengan Datuk Seri Khalid, wanita 38 tahun langsung jadi ibu dari empat orang anak. Bahkan kini pelantun tembang ‘Bukan Cinta Biasa’ ini sudah jadi nenek dan dekat menantunya.

  1. Laudya Chyntia Bella

Saat ini telah resmi menyandang status sebagai istri Engku Emran Tak hanya berstatus sebagai istri, Bella pun otomatis juga menjadi ibu tiri dari Engku Aleesya. Pasalnya Emran merupakan seorang duda dengan satu anak.

Tak butuh waktu lama bagi putri semata wayang Emran beradaptasi dengan Bella. Hanya beberapa kali pertemuan saja, keduanya langsung menjadi dekat.

Bella juga terlihat sangat sayang dengan Aleesya. Begitu pun Aleesya yang tak canggung saat dekat dengan Bella. Bella pun kerap mengunggah foto gadis perempuan yang kini menjadi putrinya tersebut di akun Instagram miliknya. Terlihat keduanya yang sudah sangat dekat satu sama lain.

Nah, terbukti kan bahwa tidak semua ibu tiri itu jahat? Buktinya para seleb di atas sudah menunjukkan bahwa walaupun mereka ibu tiri, namun mereka tetap baik dan sayang kepada anak-anak yang bukan lahir dari rahim mereka sendiri. Salut buat mereka!

 

-Anggraini-

Dari berbagai sumber

 

 

 

LEAVE A REPLY