Setuju Nggak Sih, Tingkah-Tingkah Pria Ini Bikin Wanita Kesemsem?

0
Gambar via: boufantgirl.tumblr.com

SeruNi!.id, Depok- Wanita adalah makhluk yang rumit. Salah satu kerumitan yang bisa kamu lihat adalah dari cara mereka memilih pasangan hidupnya. Terdapat kriteria-kriteria tertentu yang mereka inginkan pada sosok yang akan mereka habiskan sisa hidup bersama. Bahkan para pria banyak yang mundur begitu mendengar banyaknya kriteria pria idaman yang diajukan kaum hawa. Padahal, dibalik kerumitan wanita, justru mereka mudah tersanjung. Tingkah-tingkah pria yang dianggap sepele nyatanya jauh lebih ampuh bikin wanita kesemsem ketimbang makan malam romantis bersama. Nggak percaya? Ini dia tingkah-tingkah pria yang dijamin bikin wanita kesemsem!

Gentleman

Gambar via: www.themodernman.com
Gambar via: www.themodernman.com

Wanita mana sih yang tak suka pria gentleman? Pria yang selalu sopan dan mementingkan kepentingan orang lain dibandingkan kepentingannya selalu diidam-idamkan wanita. Tak perlu gesture yang berlebihan untuk menunjukan bahwa pria adalah seorang gentleman. Tingkah kecilnya seperti mendahulukan wanita memesan makanan saat makan bersama, mengantarkan wanita pulang sampai Ia benar-benar masuk ke dalam rumahnya atau sekedar memberikan jaketnya untuk menutupi bagian tubuh wanita yang terbuka sudah cukup membuat wanita mabuk kepayang.

Mengedepankan ibadah

Gambar via: www.hibamagazine.com
Gambar via: www.hibamagazine.com

Faktor kesamaan dalam beragama dalam sebuah hubungan itu penting apalagi untuk wanita di Indonesia. Nggak heran jika sebagian besar wanita menginginkan pria yang beragama sama dengan dirinya. Malah mereka menginginkan pria yang ibadahnya lebih baik darinya. Untuk membuktikan apakah pria ini merupakan pria yang taat beribadah, Ia tak perlu harus mengajak wanita ke acara pengajian. Pria hanya cukup menghentikan aktivitas yang tengah dijalaninya untuk menjalankan ibadahnya seperti sholat. Bayangkan bagaimana jika Ia sedang pergi berdua dengan Anda lalu menghentikan kendaraannya di masjid lalu berkata “sholat dulu ya, baru lanjut jalan lagi”. Hati wanita mana yang nggak meleleh dibuatnya?

Suka memberikan kejutan

Walau cuma kejutan kecil, namun ketulusan prialah yang dihitung. Gambar via: www.shutterstock.com
Walau cuma kejutan kecil, namun ketulusan prialah yang dihitung. Gambar via: www.shutterstock.com

Sudah bukan rahasia lagi jika wanita menyukai kejutan. Walaupun begitu, mereka sebenarnya lebih suka kejutan yang sederhana. Kejutan yang terlalu besar justru membuat mereka tak enak hati. Pria yang tiba-tiba datang dan membawa makanan kesukaan mereka lebih ngena ketimbang pria yang mengajaknya makan makanan di restoran mewah. Hanya dengan membawakan makanan kesukaan wanita menandakan si pria diam-diam menaruh perhatian dan wanita sendiri justru akan merasakan ketulusan hati pria dari kejutan yang terkesan sepele tersebut.

Nggak takut untuk menunjukan perhatiannya

Gambar via: www.womansday.com
Gambar via: www.womansday.com

Masih banyak lho pria di era modern ini yang malu-malu menunjukan perhatiannya pada seorang wanita. Banyak sebabnya, salah satunya takut dibilang posesif. Padahal, wanita suka saat pria menunjukan kalau mereka care dengannya. Contoh kecilnya menanyakan apakah sudah makan apa belum. Memang terdengar klasik, tapi pertanyaan itu selalu menjadi penanda bahwa pria mulai menaruh hati pada si wanita.

Pria yang family oriented

Sayang sama mama, sayang juga sama calon istrinya. Gambar via: hertrack.com
Sayang sama mama, sayang juga sama calon istrinya. Gambar via: hertrack.com

“Sebentar, aku beli martabak kesukaan Ibu dulu”

Memang terdengar sepele, tapi wanita justru meleleh saat pria mencetuskan kalimat itu. Hal ini ada alasannya, pria yang dikenal makhluk cuek bebek ternyata punya perhatian lebih pada keluarganya. Hanya dengan melihatnya mengingat kesukaan keluarganya, justru membuat wanita tahu bahwa pria ini adalah tipe pria yang family oriented. Diam-diam mereka memperhatikan keluarganya. Dimana tipe family oriented ini justru dicari-cari wanita untuk membangun rumah tangga bersama.

Punya selera humor yang bagus

Cara termudah buat wanita jatuh cinta, buat mereka tertawa. Gambar via: www.returnofkings.com
Cara termudah buat wanita jatuh cinta, buat mereka tertawa. Gambar via: www.returnofkings.com

Sebenarnya sangat mudah untuk membuat wanita jatuh cinta. Cukup dengan membuatnya tertawa. Diam-diam banyak wanita yang memendam rasa pada pria yang humoris, yang selalu berhasil membuatnya tertawa. Dengan pria yang humoris, apa saja bisa jadi gurauan mereka dan wanita nggak akan merasa bosan dengannya. Semakin sering Ia membuat wanita tertawa, semakin pula wanita tertarik dengannya.

Tanpa sengaja menunjukan kekuatannya

Gambar via: www.shutterstock.com
Gambar via: www.shutterstock.com

Salah satu kelebihan yang diberikan Tuhan pada seorang pria adalah kekuatan fisik yang lebih besar dibandingkan wanita. Jadi, sudah tugas pria untuk membantu wanita. Tak perlu usaha mengangkat batu 100 kilogram atau punya otot kekar untuk menunjukan bahwa mereka kuat. Justru membantu wanita dengan cara membawakan bawaan berat mereka atau mengambil barang yang terletak lebih tinggi sebenarnya sudah membuat wanita nervous.

Pria kece adalah pria yang punya wawasan luas

Gambar via: realitieswatch.com
Gambar via: realitieswatch.com

Pria yang memiliki wawasan yang luas selalu menjadi pria idaman wanita. Pria memang kurang vokal dibandingkan wanita, maka sulit rasanya mengetahui seluas apa wawasannya. Wanita cukup  melihatnya dengan cara bagaimana pria ini selalu punya topik pembicaraan atau bagaimana Ia selalu menyelipkan pengetahun yang Ia miliki dalam pembicaraan. Wanita suka pria yang pintar, dimana Ia bisa dijadikan tempat bertanya saat wanita kebingungan.

Bersifat lebih dewasa

Gambar via: www.catholicsun.org
Gambar via: www.catholicsun.org

Walaupun segan untuk mengakui, wanita memang dikenal sebagai makhluk irasional. Mereka sering mengandalkan perasaan dan emosi saat menyelesaikan masalah. Makanya wanita butuh pria yang lebih dewasa darinya. Contohnya di saat wanita meledak-ledak, pria ini bisa memadamkan api wanitanya dengan bersikap lebih tenang. Kadang di saat wanita sedang emosi, mereka hanya mendengar kata-kata yang ingin mereka dengar bukan kebenaran. Di sinilah kedewasaan pria dibutuhkan. Mereka harus bersikap realistis demi kebaikan wanita walaupun kenyataannya pahit.

Dia nggak perhitungan

"Aku yang bayar". Gambar via: www.urbasm.com
“Aku yang bayar”. Gambar via: www.urbasm.com

“Biar aku aja yang bayar”

Ketika pria mencetuskan kalimat itu, wanita pasti langsung senang. Apalagi jika ditawarkan untuk diganti pria itu dengan keras menolak. Hal ini bukan menandakan kalau wanita itu adalah wanita matre, tetapi pria yang tidak perhitungan itu selalu punya nilai plus di mata wanita. Di dalam agama sendiri pun sudah dijelaskan bahwa pria dilahirkan untuk menanggung sedangkan wanita menjadi tanggungannya.

Setuju dengan daftar di atas?(AH)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY