Tips Menjaga Dan Membersihkan Miss-V Agar Tetap Sehat Dan Rapet

0

Dari berbagai kasus yang sering dialami para wanita, organ kewanitaan yang terinfeksi akibat bakteri, jamur serta parasit akan menimbulkan  gejala keputihan, rasa gatal, serta bau di area miss-V tak sedap. Bahkan untuk masalah organ kewanitaan yang terinfeksi akibat bakteri yang lebih serius dapat menyebabkan kanker rahim, terlebih bila tidak ada keseimbangan dari ekosistem miss-V.

Sebenarnya organ intim wanita mengandung bakteri alami yang berfungsi untuk melindungi keseimbangan ekosistem di area miss-V, yaitu bakteri lactobacillus, yang juga bermanfaat sebagai bakteri usus. Membersihkan organ kewanitaan secara rutin sangat dibutuhkan untuk mencegah kadar asam laktat yang berlebihan, serta mengurangi bakteri patogen.

Tips Merawat Organ Kewanitaan

Berbagai alasan untuk selalu membersihkan organ kewanitaan adalah untuk membersihkan bakteri-bakteri yang berbahaya karena disebabkan oleh berbagi penggunaan bekas pembalut, panty liner,  bekas keringat dari pakaian dalam, maupun pakaian yang terlalu ketat yang semuanya dapat memicu timbulnya bakteri.

Untuk menjaga organ intim agar tetap sehat berikut adalah Tips Membersihkan Organ Kewanitaan Dengan Memanfaatkan Buah Majakani

Tips Merawat Organ Intim Perempuan

Secara tradisional buah majakani sering dipakai dengan cara dihaluskan terlebih dahulu dengan menggunakan alat tumbuk. Kemudian hasil dari tumbukan disaring terlebih dahulu sebelum digunakan untuk keperluan perawatan organ intim perempuan dengan cara dioleskan di bagian organ vital tersebut. Ada juga cara lain yaitu buah majakani yang sudah disaring kemudian diminum sebagai jamu untuk tujuan meningkatkan elastisitas otot area miss-V pada organ vital kewanitaan.

Dilihat dari segi manfaat kesehatan, Majakani berfungsi untuk membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. Manfaat dan Khasiatnya pun sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebih di area organ intim kewanitaan. Buah manjakani mengandung tannin yang berguna untuk mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk membasmi bakteri penyebab keputihan.

Manfaat lain yang sangat didambakan perempuan adalah untuk menambah kerapatan organ intim, dan menjadikannya agar lebih keset. Secara tradisional buah majakani digunakan dengan cara dihaluskan dulu. Lalu dioleskan di organ intim kewanitaan. Ada juga cara lain dengan meminum jamu manjakani yang diyakini bisa meningkatkan elastisitas otot area V.

Demikian Tips Membersihkan Dan Merawat Miss-V agar Tetap Sehat, semoga artikel diatas bermanfaat bagi pembaca..

LEAVE A REPLY