Tragis! Pria Tewas Saat Lamar Kekasih

0

Malang betul nasib pria Jepang ini. Momen kebahagiaan yang seharusnya dia alami berubah tragis dalam sekejap.

Pria 32 tahun yang tak disebutkan identitasnya itu tewas terjatuh dari atas jembatan di Okinawa. Padahal, dia baru sama melamar kekasihnhya.

Kisah memilukan itu terjadi ketika pasangan itu pergi ke Jembatan Irabu, destinasi wisata terkenal di Okinawa. Keduanya pergi mengunakan mobil ke tempat itu pada Selasa, 5 September 2017.

Saat itu korban punya rencana yang romantis. Pada tengah malam, korban ingin melamar kekasihnya, Asiaone melaporkan.

Menurut laman berita lokal Jepang, pria yang berprofesi sebagai pengasuh orang tua itu diduga mabuk sebelum kejadian. Dugaan itu diperkuat dengan laporan bahwa kekasihnya yang mengemudikan mobil yang mereka naiki.

Ternyata kekasihnya menerima lamarannya. Diduga karena saking bahagianya, pria itu melompati pagar jembatan setinggi 1,2 meter. Sayangnya, dia kehilangan pegangan pada pagar dan terjatuh dari jembatan setinggi 30 meter.

Kekasihnya langsung menghubungi polisi. Tapi mayat korban baru ditemukan oleh tim penyelamat tujuh jam kemudian.

Kasus ini merupakan kasus kematian pertama di Jembatan Irabu yang memang instagramable.
Jembatan sepanjang 3,5 kilometer itu dibuka pada tahun 2015 dan merupakan jembatan bebas hambatan terpanjang di Jepang.

Tetapi, alih-alih bereaksi dengan terkejut dan sedih, sebagian warganet malah curiga dan meragukan cerita kekasih korban. Mereka mempertanyakan apakah kekasih korban bisa dipercaya, mengingat dia adalah satu-satunya saksi mata di lokasi kejadian.

” Apakah benar apa yang dilaporkan gadis itu? Mungkin dia menolak lamaran dan korban langsung bunuh diri di jembatan?” komentar seorang warganet.

Tetapi ada juga warganet yang menyebut kekasih korban orang yang beruntung. ” Gadis itu sangat beruntung tidak jadi menikah dengan pria bodoh dan ceroboh,” tulis warganet lainnya.

LEAVE A REPLY