Transformasi Nikita Willy dari Imut Polos Hingga Dewasa dan Semakin Cantik. Bikin Pangling Deh!

0

Seruni – Hal yang paling seru memang nostalgiaan, apalagi kalau lihat transformasi para artis-artis dari mereka kecil hingga sekarang. Kali ini Trivia akan kasih lihat bagaimana transformasi gadis cantik yang lahir di tanggal 29 Juni 1994, Nikita Willy.

Ternyata, mantan kekasih dari Diego Michiels ini sudah memulai kariernya sejak kecil lho, Sahabat Trivia. Jadi, Nikita Willy termasuk yang bisa mempertahankan keeksisannya di dunia entertaiment hingga sekarang. Potret wajah Nikita yang lugu dan polos akan kamu lihat dari transformasinya dari dulu hingga sekarang berikut ini, Sahabat. Yuk, lihat!

Lucu banget deh dari kecilnya sudah kelihatan cantik dan menggemaskan!

Si gadis kecil berbaju merah yang gemesin banget, jadi ingin cubit deh!

Nikita Willy sudah memulai kariernya sejak dia berumur 7 tahun lho! Kamu pasti familiar dong dengan sinetron Bulan dan Bintang?

Nah, kalau ini waktu Nikita bermain di film Bestfriend bersama Stevan William

Wajah manisnya memang menawan yah, tidak heran kalau Nikita terus eksis di dunia entertaiment

Beranjak remaja dia semakin cantik

Nah, dari kecilnya saja sudah cantik nggak heran kalau dewasa pun Niki semakin cantik

Tuh, lihat sekarang! Bikin pangling kan?

Duh, mempesona banget deh Nikita Willy!

Ayo, siapa yang setuju kalau Nikita Willy bertransformasi dari gadis kecil yang imut dan menjadi perempuan dewasa yang juga tetap, bahkan semakin cantik?

loading...

LEAVE A REPLY