Ucapan Hari Ayah dari Andien untuk Ippe Bikin Netizen Berkaca-kaca! Sweet Abis!

0
95

Seruni – Tahun ini menjadi kali pertama bagi suami Andien mendapat ucapan di hari ayah. Ippe resmi menjadi seorang ayah setelah kelahiran anak pertamanya, Anaku Askara Biru. Pada moment hari ayah kemarin, Andien pun turut memberikan ucapan selamat untuk suami tercintanya.

Pelantun lagu Moving On ini tampak menuliskan ucapan selamatnya tersebut lewat akun Instagram @andienaisyah. Bukan sekedar ucapan biasa. Seperti yang telah dikutip TribunStyle.com, Andien juga menuliskan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran sang suami.

Andien berterima kasih kepada sang suami yang telah mengajarkannya untuk menjadi orangtua yang baik. Terima kasih juga disampaikan oleh penyanyi berusia 31 tahun ini atas tanggung jawab yang sudah ditunjukkan oleh suaminya sebagai seorang ayah. Sebuah doa juga dipanjatkan oleh Andien untuk pria yang telah memberinya seorang buah hati ini.

“Dear, @cyclonesia .. Terimakasih sudah mengajarkanku arti bersyukur, berserah, dan mencinta. Terimakasih karena kamu mengajarkan aku untuk menjadi orangtua yang baik, bahkan tanpa kamu sadari. Terimakasih telah menjadi contoh bagi kami. Terimakasih telah dengan sukacita menjadi seorang ayah yang bertanggung jawab. Terimakasih sudah memberikan yang terbaik untuk aku dan Kawa. Terimakasih karena telah menjadikan keluarga ini, sebuah keluarga. Kita berdua masih jauh dari sempurna, tapi kamu.. selalu mengingatkan aku untuk bersabar dan berusaha. Semoga Allah selalu senantiasa memberikan berkah untukmu. Happy Father’s Day (Photo was taken when Kawa was 2 weeks old).”

Membaca tulisan dari Andien ini, para warganet pun dibuat terharu.

@nabilah191090: “Caption-nya bikin mata berkaca-kaca.”
@meiliayachya: “Ya Allah mbandien, aku terharu baca nya , bahagia selalu dan penuh berkah untuk kalian yah keep inspiring! @andienaisyah @cyclonesia.”
@ayu_meliana: “Argh! So touching . Indeed what a great partner and lovely Father.”
@fetfetimah: “Mewek bacanyaaaa.”

loading...

LEAVE A REPLY