Undangan Pernikahan Disebar Akun Gosip, Tyas Mirasih Siapkan Pengacara!

0

Seruni – Ada-ada saja cobaan orang yang hendak menikah. Hal ini sedang dirasakan aktris Tyas Mirasih yang akan segera menikah bulan Juli mendatang. Dan cobaan tersebut datang dari dunia maya.

Baru-baru ini, akun gosip bernama @jenk_kelin_official di Instagram mengunggah foto undangan pernikahan Tyas Mirasih dan kekasihnya, Raiden Soedjono. Undangan tersebut diunggah tanpa menyensor tanggal dan lokasi pernikahan mereka.

Tyas Mirasih dilamar di Jepang. (Foto: Instagram/tyasmirasih)

Awalnya, Tyas kelihatannya belum tahu undangan pernikahannya dengan Raiden tersebar. Malah, vendor @bubblecards yang memproduksi undangan pernikahan Tyas dan Raiden-lah yang menegur akun gosip itu lebih dulu.

“Saya ingin tahu Anda dapat info tersebut dari mana! Karena kalau seperti ini nama saya yang jelek dan saya ditegur oleh client saya!”, tulis akun @bubblecards. “Saya merasa dirugikan dan jika Anda tidak memberitahukan, saya akan menuntut Anda ke jalur hukum. Saya tunggu pertanggungjawabannya, terima kasih!”

Alih-alih menanggapinya dengan serius, @jenk_kelin_official malah menjawab dengan,

“Pertanggungjawaban apa ya? Kaya saya yang hamilin orang aja suruh tanggung jawab.”

Akun @bubblecards pun bersikeras menanyakan siapa orang yang membocorkan undangan pernikahan Tyas dan Raiden. Akun tersebut juga bersikeras ingin membawa masalah tersebut ke jalur hukum

“Sini gue jelasin! Gue di sini sebagai hanya berniat menyebarkan berita bahagia,” tulis @jenk_kelin_official pada salah satu keterangan foto.

Akhirnya Tyas Mirasih ikut bersuara. Ia pun mengirimkan pesan melalui direct message Instagram pada akun gosip tersebut.

“Tolong hargain gue yang punya acara. Tolong dihapus, atau ditutup. Terserah deh, tapi hargain privacy. Silakan sebar berita tapi bisa kan alamat dan harinya di sensor?” tulis Tyas.

“Tolong hapus sekarang. Berita bahagia gue enggak masalah disebar-sebar, tapi lihat-lihat dulu jangan sembarangan.”

“Oke maaf,” jawab akun tersebut singkat. Dan foto undangan pernikahan pemain film ‘Hantu Budeg’ itu pun dihapus.

“Ok, makasih banyak. Makasih doanya. Next time tolong lebih hati-hati,” tulis aktris berusia 30 tahun itu.

“Sudah ya Mbak Tyas. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah,” balas akun gosip tersebut.

Namun, pertikaian mereka tidak berhenti sampai di situ. @jenk_kelin_official pun memberikan sejumlah klarifikasi di akunnya bahwa ia dan Tyas sudah berdamai. Tapi, untuk vendor @bubblecard, apa yang dilakukan akun gosip itu semakin menyulut pertikaian.

“Sudah merugikan orang bukannya malah meminta maaf malah tambah menyulut pertikaian! Kelakuan Anda sangat mencerminkan warga Indonesia!” tulis @bubblecard.

“Eh Mbak, tim kita sudah minta maaf ke Mbak Tyas pas Mbak tyas DM,” jawab @jenk_kelin_official.

Akun gosip tersebut terus memberikan klarifikasi dengan alasan tidak ingin ada intimidasi berkelanjutan. Hingga akhirnya, Tyas tidak bisa tinggal diam. Di kolom komentar foto klarifikasi yang diunggah @jenk_kelin_official, Tyas pun menuliskan sebuah komentar.

“Gue capek ngurusin lo. Gue mau nikah! Lo kasih pikiran enggak penting. Tim lawyer aku akan hubungi kamu. Makasih,” tulisnya.

Perseteruan Tyas Mirasih dengan akun gosip (Foto: Instagram)

Untuk beberapa saat, tidak ada kehebohan apapun di akun gosip tersebut. Tak lama kemudian, seluruh postingan tentang Tyas Mirasih di akun tersebut dihapus.

Tyas Mirasih akan menikah dengan teman lamanya sejak SMP, Raiden Soedjono, setelah dilamar pada 19 Maret 2017 di Negeri Sakura, Jepang. Rencananya, pernikahan mereka akan digelar pada bulan Juli mendatang dengan mengusung tema Pesta Kebun.

LEAVE A REPLY