Ungkap 5 Kalimat Ajaib dalam Hidup, Ririn Ekawati Ikhlas Ditinggal Suami?

0

Seruni – Ririn Ekawati belum lama ini menjalankan ibadah umrah. Bahkan Ririn harus menerima kabar duka atas kepergian sang suami, Fery Wijaya saat sedang di Tanah Suci. Meski berat dengan kepergian suami tercinta, namun Ririn coba untuk menerima takdir dalam hidupnya. Bahkan sebelum menerima kabar sang suami telah tiada, rupanya Ririn sempat memanjatkan doa di Tanah Suci untuk orang dicintainnya itu.

Hal itu diungkap Ririn Ekawati di akun Instagram miliknya. Ririn Bahkan mengungkap 5 kata ajaib dalam hidupnya yang membuatnya tegar menerima semua takdir dari Tuhan.

“8.june.2017. ku tulis di perjalanan Dari Medina ke Mecca. Doa yg ku baca di Depan Kaaba saat umroh hari pertama. ini hidup gak selalu tentang bahagia.. mulai dari hal kecil hingga hal besar, kesehatan, pekerjaan, jodoh, umur dsb. terkadang kita harus menerima kalau sesuatu yg kita pikirkan dan inginkan tidak sesuai dengan harapan.”

8.june.2017 ku tulis di perjalanan Dari Medina ke Mecca. Doa yg ku baca di Depan Kaaba saat umroh hari pertama. • • ini hidup gak selalu tentang bahagia.. mulai dari hal kecil hingga hal besar, kesehatan, pekerjaan, jodoh, umur dsb terkadang kita harus menerima kalau sesuatu yg kita pikirkan dan inginkan tidak sesuai dengan harapan. tapi kembali lagi bagaimana kita menerima dan mensyukuri apa yg sudah terjadi. karna saya percaya sesuatu yg terjadi pasti ada alasanya. Disini saya berdoa buat semua orang yg Terkasih. terutama untuk Suamiku , Anak2 , keluarga dan semua sahabatku. berikan yg terbaik menurut Allah, bukan seperti yg kita inginkan. karna semua yg terjadi atas izin dan kehendak Allah. Allah selalu punya Rencana yg Baik buat kita semua 🙏🏻 Amin kembali lagi dengan 5 kata ajaibku dari dulu hingga kini dan Nanti.. Di Terima Di Hadapi Di Jalani Di Nikmati Di Syukuri

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on

“Tapi kembali lagi bagaimana kita menerima dan mensyukuri apa yg sudah terjadi. karna saya percaya sesuatu yg terjadi pasti ada alasanya. Disini saya berdoa buat semua orang yg Terkasih. Terutama untuk Suamiku , Anak2 , keluarga dan semua sahabatku.”

“Berikan yg terbaik menurut Allah, bukan seperti yg kita inginkan. karna semua yg terjadi atas izin dan kehendak Allah. Allah selalu punya Rencana yg Baik buat kita semua ???????? Amin.”

“Kembali lagi dengan 5 kata ajaibku dari dulu hingga kini dan Nanti..Di Terima, Di Hadapi, Di Jalani, Di Nikmati, Di Syukuri,” tulis Ririn Ekawati sebagai caption foto yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Postingan Ririn tersebut rupanya membuat netter terenyuh. Bahkan netizen semakin memberikan dukungan dan kekuatan untuk pesinetron cantik tersebut.

“Aminnn….yang sabr y kak @ririnekawati …nangis aq baca nya,” ujar sanggar rias dina. “yang tabah, yang kuat dan yang sabar yaa kaa. Allah sdh kasi yg terbaik buat kakak dan suami,” timpal akun karins onlineshop.

loading...

LEAVE A REPLY