Usai Bercerai, ini Dia Calon Istri Sahrul Gunawan, dan 5 Fakta Mengejutkannya!

0

Seruni – Pasca bercerai dengan Indriani Hadi, Sahrul Gunawan disebut-sebut dekat dengan seorang perempuan muda. Siapakah sosok perempuan itu? Sahrul akhirnya blak-blakan tentang wanita yang akan menjadi istri itu.

Amanda, nama gadis muda itu. Belum lama kenal, Sahrul saat ini dalam proses taaruf. Berikut fakta-fakta tentang gadis berjilbab itu:

1. Beda 22 tahun

Sahrul tampaknya sangat beruntung mendapatkan sosok yang jauh lebih muda darinya. Beda usianya sekitar 22 tahun. Tak hanya muda ia juga cantik. Amanda saat ini masih berusi 19 tahun.

“Tapi aku nggak lihat perbedaan itu karena dia cukup bisa mengimbangi,” ucap Sahrul Gunawan ditemui di Jakarta, Kamis (8/6).

2. Kenal baru 6 bulan

Beberapa bulan jalani taaruf dengan Amanda, Sahrul disebut sudah mengajak gadis muda itu naik pelaminan.

“Saya kenal sekitar 6 bulan, hubungan kita sempat on dan off,” kata Sahrul.

3. Kenal dengan anak

Meski hubungan mereka masih tergolong singkat Sahrul sudah mengenalkan calon pendampingnya itu kepada orang tua juga anak-anaknya.

“Calon istri sudah pernah ketemu sama anak-anak saya, sempat dekat. Karena dia sudah bisa pegang HP, dia tanya itu pacar papa ya. Saya tanya gimana sosok Amanda, mereka bilang yang penting papa happy. Sudah kenalan sama orang tua juga, mohon doanya biar lancar dan selalu nyaman buat semua,” ungkap Sahrul.

4. Sahrul seumuran dengan calon mertuanya

Sahrul menceritakan pengalaman lucu saat taruf-an dengan Amanda. Apalagi saat mengetahui jika ia ternyata seumuran dengan calon mertuanya (ibunda Amanda). Ada juga informasi yang menyebutkan Amanda adalah anak dari teman SMA Sahrul Gunawan. Tak hanya itu, adik Amanda ternyata juga seumuran dengan anak-anak Sahrul.

5. Anak pesantren

Amanda bukan berasal dari kalangan artis, melainkan “anak pesantren”. Menurut Sahrul ia terpesona dengan suara merdu wanita itu ketika mengaji.

“Intensitas ketemu jarang. Paling kalau susah tidur saya minta dia kirimin voice note bacaan ngaji. Udah abis itu saya langsung tidur,” terangnya.

Dari cerita Sahrul Amanda adalah sosok dewasa meski usianya baru 18 tahun.

“Dia sosok teman yang dewasa, tempat saya berkeluh kesah apa pun soal kerjaan, soal kantor. Dia menenangkan. Saya suka bilang ke dia saya punya hidup yang complicated. Dia santai aja, nggak ribet,” tutupnya.

Posting Soal Poligami

Beberapa waktu lalu instagram Sahrul Gunawan sempat menjadi sorotan netizen lantaran ada ‘drama’ yang diposting oleh orang yang meretas akunnya. Hal tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah melalui postingannya (7/6/2017).

Akun lambe_turah memposting beberapa foto screenshot postingan Instagram Sahrul dalam akun resminya @sahrulgunawan76. Ada yang menarik dari postingan tersebut lantaran di salah satu nya ada foto buku berjudul Di Balik Sejarah Poligami Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam.

Ada juga postingan foto seorang gadis berhijab yang diduga merupakan wanita yang akan dinikahi Sahrul.

“Saksikanlah

Drama di akun IG babang alul
Mulai dari postingan yang di hapus
Ganti nama akun

Pesan buat yang ngambil akun
(Ntah siapa)
Trus sampe photo dua wanita

Drama ini dimulai sejak tadi
Dan masih berlangsung sampe sekarang
Ikuti kelanjutannya segera
Sebelum ketinggalan (emoji)”

“Sepertinyaaa ada yang lagi rebutan akunnn yeeee Ntah siapa ama siapa(emoji),” tulis lambe_turah dalam postingannya, 7/6/2017.

Selain itu, Sahrul juga menuliskan 5 poin manfaat atau hikmah dari poligami. Anehnya, Sahrul lalu mengunggah sebuah gambar dengan tulisan ‘Please dont mess with me (Jangan cari gara-gara sama aku-red).”

Lalu dalam akun Instagramnya, Sahrul mengunggah sebuah gambar bertuliskan, “Anda mau semua orang tau kalo anda sudah jahatin saya?”

Lalu melalui akun Instagramnya Sahrul menuliskan, “Dear hacker, belum puas ya jahatin saya? Ngotot banget ya untuk dianggap jadi orang yang tersakiti dan terzolimi?”

Melihat unggahan lambe_turah tersebut netizen pun memberikan beragam komentar mengenai teori poligami yang diunggah Sahrul.

@tiolinanainggolan: “Gk peduli di hack atau cuma sensasi, tapi sangat gk setuju sma postingan poligami tadi”
@shel_la1: “Poligami di salah gunakan ya ini haaha zaman dulu setahuku poligami itu memang boleh tp sama janda2 tua gitu bukan sama perawan yg sedep dipandang mata kalo itu mah nafsu namanya”
@donjuan_geblek: “Poligami itu untuk wanita yg telah di tinggalkan suaminya, bukan cari yg perawan!!”
@rafillafaiha: “Syarat poligami itu ADIL. Nabi poligami krn saat itu banyak wanita yg suaminya meninggal krna perang dan nabi ingin memerdekakan budak wanita.”

Sahrul memang menyandang status duda setelah resmi bercerai dengan mantan istrinya Indriani Hadi pada bulan Juni 2016 lalu. Sahrul dan Indri sepakat bercerai meski banyak pihak yang menyayangkan perceraian mereka itu.

Berbagai spekulasi muncul terkait dengan perceraian mereka, salah satunya isu kehadiran pihak ketiga dalam rumah tangganya. Namun juga tersebar kabar bahawa Indri tidak rela dimadu atau dipoligami.

Wanita Ini Tak Terkenal Di Indonesia, Padahal Dirinya Artis Hollywood Terkenal Semanca Negara Hal itu pun dibantah oleh pengacara Indri. Menurut sang pengacara, perceraian yang terjadi kepada mereka merupakan kesepakatan bersama.

Hak asuh ketiga buah hati mereka, Ezzae Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan jatuh kepada sang istri, Indriani Hadi.

LEAVE A REPLY