Usai Konser, Rossa Tulis Ucapan Romantis Buat Afgan yang Sukses Bikin Baper!

0

Seruni – Kedekatan penyanyi Rossa dan Afgan memang sudah banyak diketahui publik. Namun unggahan Rossa usai menggelar konser tunggal di Jakarta, 13 April lalu membuat warganet terkejut.

Secara mengejutkan Rossa menuliskan kata-kata romantis yang dtujukan ke Afgan lewat akun instagramnya, @itsrossa910. Ibu satu anak itu mengucapkan terimakasih kepada orang spesial yang telah membantu dan mendukungnya saat menggelar konser tunggal.

Ditilik dari unggahan foto dalam akun instagramnya, Rossa terlihat berpose bersama Afgan saat keduanya melantungkan sebuah lagu dengan padanan busana yang cukup serasi. Tak lupa, pelantun lagu Percayalah itu menuliskan kalimat manis dalam unggahan fotonya tersebut.

“Dan kamu Orang yang paling nervous selama konser, yang ada di backstage selama aku di atas stage. Yang selama satu bulan terakhir selalu bertanya “how’s the preparation?,” tulis Rossa melengkapi unggahan foto.

“Billboard kapan naik? Bubu gak boleh kemana-mana abis kt dr melbourne, bubu udah latihan sama irvnat? Bubu harus latihan sm Indra Aziz, tiket gimana bu? Mendingan bubu dikarantina sebelum konser!” dan masih banyak pertanyaan lainnya”.

Diakhir kalimat, Rosa bahkan tak malu untuk mengucapkan kata sayang ke pada pria 27 tahun itu. “Love you @afgansyah.reza,” tulisnya.

Sontak unggahan Rossa langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka mengharapkan keduanya segera menikah. Dan mereka didoakan berjodoh.

@engkom.anna “Kalau udah cocok mah cepatan nikah atuh @itsrossa910 sama @afgansyah.reza biar Allah ridho,pacaran kan mendekati zina nambah dosa dan dosa”.

@ami3_she34 “So sweet..mba @itsrossa910 semoga jodoh ya sama @afgansyah.reza”. [wr]

LEAVE A REPLY