Usia 46 tahun, ini 5 bukti Tyo Nugros drummer awet muda

0

Buat penggemar musik band Indonesia generasi 2000-an, pasti udah nggak asing lagi dengan Tyo Nugros. Drummer ganteng yang mulai dikenal semenjak bergabung dengan grup band Dewa 19 ini memang menjadi salah satu idola dari remaja kala itu. Sayangnya, drummer bernama asli Seto Nugroho itu resmi keluar dari Dewa 19 pada awal tahun 2008, yang ditandai dengan dikenalkannya drummer baru bernama Agung di Dewa 19.

Saat ini, Tyo sendiri tergabung dalam grup bernama Direct Action, duo rock yang beranggotakan dua orang, yaitu Joseph dan Tyo sendiri.

Meski kini usia pria yang lahir pada 21 Desember 1970 sudah hampir setengah abad yaitu 46 tahun, rupanya bang Tyo masih menunjukkan bahwa ia tak berubah banyak lho. Wah seperti apa sih? Yuk simak di bawah ini, Sobat Brilio!

1. Dibalut dengan atasan Gucci, Tyo tampak tidak berubah banyak dari foto sebelah kiri. Masih awet gantengnya.

2. Nah ini tampilan Tyo Nugros dalam album Direct Action dengan foto serba monokrom. Tatapan mata sayunya itu lho, pasti berhasil bikin cewek meleleh.

3. Resep awet mudanya? Nggak perlu resep susah-susah. Kalau kata Tyo, yang penting bisa menerapkan cara hidup sehat. Ini salah satu menu makanan Tyo. Bisa ditiru nih.

4. Tyo juga masih sama ketika menggebuk drum. Dua foto ini buktinya. Sebelah kiri adalah foto yang diambil saat Tyo masih bersama Dewa 19.

5. Gantengnya Tyo yang awet banget, sering bikin warganet yang berkomentar di Instagram Tyo, @realnugros berkomentar bahwa Tyo gantengnya nggak memudar. Kalian setuju nggak?

LEAVE A REPLY