Valerie Thomas Tunjukkan Hasil Tes Urine, Sang Kakak Justru Ditetapkan Sebagai Tersangka!

0

Seruni – Kasus penganiayaan yang mengorbankan putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, disebut memiliki keterkaitan dengan sebuah transaksi narkoba. Sebagai ayah, Jeremy pun membantahnya. Pun demikian adik dari Axel, Valerie Thomas.

Bahkan, lewat Instagram Story miliknya, Valerie menunjukkan hasil tes urine yang telah dilakukan sang kakak. Terlihat Axel yang melakukan tes urine pada Senin, 17 Juli 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan itu dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba.

Dengan postingannya tersebut, Valerie berharap tak banyak lagi pihak yang menghakimi Axel. Apalagi saat ini, sang kakak masih menjalani perawat intensif akibat luka di sekujur tubuhnya, serta pemulihan psikologis akibat kasus penganiayaan oleh oknum kepolisian.

Sementara itu, polisi telah mengantongi bukti transfer pembelian narkoba jenis Happy Five atas nama Axel Matthew Thomas. Untuk penyelidikkan lebih lanjut, pihak berwajib akan segera memanggil Axel untuk diperiksa.

“Belum tahu, tapi secepatnya ya. Anak yang bersangkutan kita kenakan undang-undang psikotropika.” kata Kabid Humad Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin (17/7/2017).

Seperti diberitakan sebelumnya, Axel Matthew mengaku dianiaya oleh sejumlah oknum petugas dari satuan narkoba Polres Bandara Soetta. Selama empat jam disekap di kamar hotel, putra Jeremy Thomas tersebut dipaksa untuk mengaku telah memiliki dan mengonsumsi narkoba.

LEAVE A REPLY