Video Jalan Sama Cowok Tersebar, Laudya Cynthia Bella Cari Perekamnya!

0
852

Seruni – Kabar kandasnya hubungan Laudya Cynthia Bella dengan Afifuddin Suhaeli Kalla sempat membuat heboh publik. Pasalnya, keduanya bahkan sudah bertunangan.

Setelah beberapa bulan berlalu, baru-baru ini pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu tertangkap kamera tengah jalan berdua dengan seorang cowok. Belum diketahui secara pasti siap sosok cowok tersebut.

Namun dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @jenk_kelin_official, terlihat keduanya sedang berada di sebuah toko pakaian. Mereka tampak sedang sibuk memilih pakaian.

“Kak Bella udin mup on, alhamdulillah ikut seneng ya kak Bel, semoga langgeng,” tulis @jenk_kelin_official di keterangan video tersebut pada Senin (17/4).

Namun, rupanya beredarnya video dirinya yang tengah dengan seorang cowok tersebut membuat aktris 29 tahun itu berang. Ia merasa privasinya sudah diusik.

Perasaan jengkelnya itu ia ungkapkan di akun media sosialnya. Ia pun menjelaskan jika cowok yang tengah bersamanya saat itu adalah temannya. Tak hanya itu saja, ia juga sedang memburu pelaku yang merekam dirinya saat di pusat perbelanjaan itu.

“Ada seorang laki2 yang mengenakan baju hitam dan memakai tas ransel, Dia yang merekam saya di sebuah mall.dan dia mengirim video + photo ke salah satu ig gosip. Saya hanya pergi dengan seorang teman. Dan akhirnya menimbulkan berita yang tidak baik. Saat ini dengan status saya yang “sendiri” saya berhak berteman dengan siapa saja. Dan tolong jangan membuat fitnah dengan perbuatan iseng anda ya mas. insyaAllah selangkah lagi saya akan menemukan orangnya. Dan terimakasih saya diberi kesempatan untuk mencari bukti lewat cctv di salah satu mall ini. Semoga tidak ada lagi orang-orang iseng seperti ini. Amin,” tulisnya di akun Instagram pribadinya @laudyacynthiabella pada Selasa (18/4), sebagaimana pantauan brilio.net.

Melihat postingan tersebut netizen pun meminta Bella bersabar dan menahan emosi.

Seperti akun @windy_yunias menuliskan komentar, “Resiko jd artis emank… sabar ya teh.”

“stay strong bella,” tulis akun @farahinyusoff

“Sabar teteh, jgn dengerin apa kata org. Ambil positivnya aja. Be you’re self,” sahut akun @_cfatika_

Sementara tak sedikit pula yang mengkritik aksi Bella untuk mencari pelaku perekam video terebut dinilai berlebihan.

“Jangan jadi artis kalau apa2 di baperin,mending jadi cewek rumahan,” tulis akun @gevansyamhari

“Lah lebay amad, namanya juga artis, diluar negri sono paprazi lbh parah,” imbuh akun @stefhanycynthia. [wr]

loading...

LEAVE A REPLY