Viral! Presenter Marissa Nasution Pilih Lakukan Hal Ini … Ketimbang Ikutan Meet and Greet Adik Ayu Ting Ting

0
254

Seruni – Selain nama Ayu Ting Ting, netter kerap dihebohkan dengan kelakuan keluarga besarnya. Mulai dari ayah, ibu, hingga adik bungsunya, Asyifa. Beberapa waktu lalu, media sosial dibuat geger dengan beredarnya poster berisi tentang meet and greet yang akan diadakan oleh Asyifa.

Bagaimana tak geger, diketahui Asyifa bukanlah seorang artis. Meski dirinya kini memiliki followers lebih dari 470 ribu di akun Instagram pribadinya. Walau bukan artis, Syifa juga kerap menerima tawaran endorse dari beberapa pihak.

Pengumuman tentang Meet and Greet Syifa di Jakarta ini tak jauh berbeda dengan yang dilakukan artis. Acara tersebut berisi games, makan siang, live musik, doorprize, foto bareng Syifa, dan goodiebag. Selain di media sosial, kabar Meet and Greet yang akan dilakukan Syifa ini juga sudah banyak tersiar di televisi. Selain kabar Meet and Greet yang akan dilakukan Syifa, netter rupanya semakin heboh dengan celotehan Marissa Nasution saat membawakan berita tersebut.

Di mana Marissa diberi pertanyaan tentang hal terkait oleh rekannya sesama pemandu acara.

“Aku harus bayar untuk ketemu adiknya Ayu Ting Ting, bukan untuk Ayu Ting Tingnya. Mending gue ketemu sama Nagita Slavina.” ujar Marissa.

Karena celotehannya ini, Marissa pun mendapatkan banyak pujian.

@susanto_janah92, “Ngakak so hard.. presenternya cerdas.”
@yektisha_sutomo, “Itu nomer rekening presenternya berapa ya …. pengin transfer nihhhh…. pinter banget.”
@tobienkk, “awasssss bala jaerr lho kak marissa…. entar mereka nyerang kakak lagi….”
@ninamadiun, “Shifa ciripah, kasihan di yinyirin host insert artis bukan jumpa fans.”

loading...

LEAVE A REPLY