5 Vokalis Band ini Makin Tua Makin Jadi. Nomor 2 Mukanya Gitu-gitu Aja!

0

Seruni – Bertambahnya usia ternyata tidak membuat beberapa vokalis band papan atas Indonesia ini kehilangan pesonanya. Justru walaupun usia mereka sudah tidak muda seperti dulu, para vokalis ini malah terlihat semakin kece.

Para vokalis senior ini, pun tidak kalah jika disandingkan dengan musisi yang usianya jauh lebih muda dari mereka. Berikut GoHitz berikan rangkuman lima vokalis band Indonesia yang terlihat semakin kece di usia yang sudah tidak muda.

1. Andy/rif

Gaya serta penampilan vokalis band /rif ini selalu terlihat menarik dalam setiap aksinya di atas panggung. Padahal sekarang usia Andy /rif telah memasuki 48 tahun. Andy bisa terlihat gahar dengan gaya ala rockstar, namun juga bisa tampil necis tergantung kebutuhan aksi panggungnya. Salah satu aksesori yang selalu dikenakan oleh Andy adalah topi koboi yang jadi ciri khasnya.

2. Armand Maulana

Di usia yang menginjak 46 tahun ini, penampilan Armand Maulana terlihat lebih kece dengan imej barunya saat bersolo karir. Gayanya sekarang semakin stylish mengikuti perkembangan jaman. Bahkan gaya vokalis Gigi ini enggak kalah jika dibandingkan dengan generasi muda sekarang lho, Sobat GoHitz.

3. Aryo Wahab

Vokalis The Dance Company ini juga semakin terlihat kece di usianya yang sudah 43 tahun. Aryo Wahab kerap tampil stylish saat sedang manggung atau saat menghadiri sebuah acara. Dia juga kerap mengubah model rambutnya, mulai dari tampil dengan rambut gondrong ala Dave Grohl hingga berambut pendek.

4. David Bayu

Vokalis yang satu ini sangat lekat dengan gaya klasiknya. Meski usia David sudah memasuki 40 tahun, namun gaya bapak dua anak ini tetap terlihat kece. Ciri khas dari dari David lainnya adalah gaya rambutnya yang klimis ditambah dengan aksesori kaca mata yang selalu dikenakan saat manggung atau sedang tidak manggung.

5. Kaka

Terakhir ada nama Kaka ‘Slank’ yang masuk dalam deretan vokalis yang terlihat semakin kece di usia sudah tidak muda. Di umurnya yang 43 tahun ini, Kaka selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga. Hasilnya pun terlihat, kini ia semakin seksi dengan tubuhnya yang berotot. Saat sedang manggung pun, Kaka tampil pede dengan melepas bajunya.

LEAVE A REPLY