Wah! Ternyata Jalur Kereta Api Paling Berbahaya Ada Di Indonesia

0
Kereta Sedang Tambal Ban

Kalau kamu jalan-jalan ke Yogyakarta, sudah pasti kamu ingin menikmati wisata alamnya. Dan menikmati suasana kota, juga berbelanja di pasar Malioboro. Tapi sebenarnya ada beberapa tempat di Yogyakarta yang cukup ekstrim, yakni sebuah pemukiman dimana lokasi perumahan tersebut dilalui jalur kereta api. Kamu penasaran?

Di bawah ini yaitu Jalur Kereta Api Paling Ekstrim di Indonesia, tepatnya di daerah Yogyakarta. Dimaksud Jalur Kereta Paling Ekstrim lantaran Relnya Membelah daerah perumahan yang padat masyarakat. Begitu dekat sekali jaraknya dengan rel.

1. Kereta Mengarungi Banjir

Kereta Mengarungi Banjir
Kereta Mengarungi Banjir

Kayaknya hanya di Indonesia ada kereta yang berani melintasi jalur yang banjir kayak gini. Masinisnya nekat juga yah. Tapi kalo enga dilewatin nanti bakal macet yah. Kira-kira bagaimana ?

2. Kereta Lewat Depan Rumah

Kereta Lewat Depan Rumah
Kereta Lewat Depan Rumah

Kalau kamu punya rumah yang didepannya adalah rel kereta, jangan parkir kendaraan sembarangan yah guys. Bisa-bisa motor atau mobil milikmu ditabrak. Tahu kan kereta tidak bisa mengerem dari jarak dekat. Makanya kamu harus hati-hati.

3. Kereta Lewat Perumahan

Kereta Lewat Perumahan
Kereta Lewat Perumahan

Kereta ini lewat pemukiman yang ramai. Apa jadinya ni, jika banyak anak kecil yang bermain disitu. Bahaya juga yah, tapi inilah yang terjadi di Indonesia.

4. Kereta Membelah Pemukiman Padat

Kereta Membelah Pemukiman Padat
Kereta Membelah Pemukiman Padat

Wow! Kereta ini melalui jalur yang berada ditengah-tengah pemukiman. Cukup berbahaya sekali yah. Bahkan lokomotif kereta dengan rumah warga benar-benar mepet. Bagaimana perasaanmu jika tinggal di lokasi seperti ini.

5. Kereta Lewat Kebun

Kereta Membelah Kebun
Kereta Membelah Kebun

Waduh kereta ini lewatin kebun. Entah darimana ini kereta. Mengapa ada rel ditengah-tengah kebun yah? Kalau itu kereta nabrak pohon gimana jadinya. Untung pepaya yang disebelah kanan tidak kena sama kereta. Kalau kena sayang sekali itu pepaya.

6. Kereta Lagi Tambal Ban

Kereta Sedang Tambal Ban
Kereta Sedang Tambal Ban

Kereta ini kayak truk saja yah. Sedang tambal ban, apa lagi dipinggir jalan pula. Bahaya sekali yah jalurnya.

7. Kereta Nyebrang

Kereta Nyebrang
Kereta Nyebrang

Waduh ini siapa yang nyebrang dan siapa yang bakal ngalah yah? Hayoo jawabanmu siapa yang bakal nyebrang?

loading...

LEAVE A REPLY