17 Hal yang Jarang Diketahui dari Wanita Jepang

0
wanita jepang

Wanita Jepang menjadi salah satu wanita yang memiliki paras cukup cantik. Tidak dipungkiri, banyak pria dari negara-negara lain, termasuk Indonesia yang amat sangat menyukai paras wanita Jepang.

Biasanya para wanita Jepang memiliki kulit putih bersih yang menjadi daya tarik banyak pria untuk memilikinya. Masih banyak hal lain yang jarang diketahui dari wanita Jepang. Karena mereka dianggap cukup unik oleh orang-orang dari negara lain.

Jepang adalah satu diantara negara yang berpengaruh di dunia dengan beragam perubahan ekonomi nya yang amat cepat. Tetapi di segi lain ada banyak berkenaan dengan Jepang yang menarik serta belum banyak di pahami oleh dunia luar.

Terutama tentang wanita di Jepang. Apa sajakah kah itu? Berikut ini beberapa beberapa hal kenyataan mengenai wanita Jepang yang tidak banyak orang tahu.

1. Wanita Jepang Ibu Rumah Tangga Yang Hebat

Wanita Jepang yaitu ibu rumah tangga yang hebat, mereka dapat mengasuh anak, memasak, membersihkan rumah, berbelanja, menyetir mobil, mengatur keuangan serta beragam pekerjaan yang lain.

Tidak sama dengan kehidupan rumah tangga di Indonesia yang kedua belah pihak baik istri serta suami sama-sama bantu melaksanakan pekerjaan rumah tangga, di Jepang seluruh nya umum di lakukan oleh wanita nya. Pekerjaan suami hanya mencari uang.

Kenyataan ini kerap kita saksikan di kehidupan nyata, seseorang wanita mendorong kereta bayi sembari membawa belanjaan, naik sepeda membonceng anak nya sembari belanja serta menyetir mobil lalu sang suami duduk di bagian nya sembari bermain HP. Tak tahu itu budaya mereka atau apa yang pasti wanita Jepang itu yaitu ibu rumah tangga yang hebat.

2. Wanita Jepang Menganggap Penampilan Nomor 1

Sepanjang berada di Jepang kamu tidak akan pernah memandang wanita tanpa make up terkecuali anak anak sekolah seusia SMP. Dari umur SMA bahkan juga hingga lanjut usia (Nenek) yang sampai kini masih sering ditengok di jalanan tentu seluruh nya menggunakan make up. Lantaran untuk wanita Jepang tampilan yaitu nomor 1 serta mereka tidak ingin tampak buruk di mata orang lain meskipun sebenarnya ketika diluar juga tidak sering ada orang yang memerhatikan keduanya lantaran tiap orang yang keluar tempat tinggal umum nya mempunyai aktivitas sendiri.

3. Wanita Jepang Lebih Banyak yang Memilih Lajang

Koran Nikkei Shinbun pernah mengadakan survei pada wanita umur 30 tahun ke atas yang bekerja di perkantoran Tokyo serta 44, 2 persen menjawab tidak masalah bila tidak menikah dengan kata lain melajang seumur hidup.

Ada beberapa argumen yang melatarbelakangi wanita Jepang lebih pilih melajang diantara nya ialah karena perubahan perekonomian di Jepang yang maju cepat hingga beberapa wanita nya juga udah dapat mendapat pekerjaan serta pendapatan yang lebih hingga tanpa menikah juga wanita Jepang dapat mengurusi kepentingan pribadi nya sendiri.

4. Wanita Jepang Lebih Suka pada Pria Indonesia

Apakah benar wanita Jepang lebih suka pada pria Indonesia? Mengapa? Mungkin saja point ini masihlah ada hubungan nya dengan point 1 yang di berikan di awal. Pasti kalian sebagai laki-laki Indonesia akan mencari tahu akan kebenaran yang satu ini kan?

Di Sapporo banyak pemuda Indonesia yang tinggal disana serta beberapa wanita Jepang yang heran dengan budaya di Indonesia seperti pria yang bantu lakukan pekerjaan rumah tangga, mengantar kan pulang wanita bila udah larut malam, ikhlas jalan kaki sedang wanita nya naik sepeda serta lain sebagai nya. Hal semacam ini lah yang membedakan pria Indonesia serta pria Jepang yang bikin wanita lebih suka pada pria dari Indonesia.

5. Wanita Jepang Amat Ramah

Wanita Jepang juga mempunyai karakter yang amat ramah, ini berlaku untuk siapa saja termasuk juga orang asing seperti anda jika ke Jepang. Hal semacam ini di karenakan sistem pendidikan di Jepang yang lebih menghimpit kan pendidikan moral dibanding kan dengan akademis hingga Jepang dapat menjadi negara yang maju seperti saat ini.

Lantaran pendidikan moral ini juga lah yang bikin tiap warganya termasuk juga beberapa wanita jadi orang yang ramah pada siapa saja.

6. Wanita Jepang Juga Pemalu

Wanita Jepang memiliki rutinitas menutup mulut mereka ketika tertawa, hal semacam ini adalah hasil survei dari orang asing hingga mereka menyimpulkan kalau wanita Jepang mempunyai karakter pemalu.

Karakter ini bertentangan dengan orang dari Barat atau Eropa serta Amerika hingga terkadang orang Barat menyalah artikan karakter pemalu dari wanita Jepang sebagai tanda ke tidak tulusan yang menyebabkan beberapa dari orang Barat terasa kecewa pada wanita Jepang.

7. Bagi Wanita Jepang Keperawanan Tidaklah Kebanggaan Tetapi Sebaliknya

Dalam satu survei di peroleh hasil melebihi dari 50 persen wanita Jepang usia SMA udah tidak perawan lagi. Malah keperawanan yaitu satu aib, ini dapat dipandang dari beberapa film Jepang yang mengulas mengenai kehidupan remaja. Hal semacam ini terjadi jelas saja lantaran Jepang yaitu negara bebas yang rata-rata dari warganya tidak beragama hingga tidak ada ketentuan yang mengikat mereka. Mereka yakin ada Tuhan, Surga serta Neraka namun mereka tidak tahu Tuhan manakah yang mereka yakin serta mereka sembah.

8. Wanita Jepang Menganggap ‘Wanita Duluan’

Seseorang wanita Jepang bernama Aoi, beberapa saat yang lalu menulis satu pesan di Twitter yang menyebutkan mengenai bagaimana hal semacam itu biasanya dikira sopan di dunia Barat dengan mengutamakan wanita. Di Jepang nyatanya budaya mengedepankan wanita (Ladies First) ini tidak senantiasa dipakai.

Oleh karenanya, saat seseorang wanita berkewarganegara Jepang berusaha untuk beradaptasi dengan budaya lain, mereka kadang-kadang tidak terduga malah dapat amat popular di kelompok lelaki asing.

9. Wanita Jepang Menganggap Hidup Yaitu Sebuah Cat Walk

Mungkin saja hal semacam ini tidak dapat dihubungkan untuk seluruh wanita Jepang, Tetapi ada pandangan umum di kelompok orang asing/non-Jepang yang menyampaikan, kalau beberapa wanita Jepang yang senantiasa berusaha untuk selalu memakai pakaian yang seumpamanya pas digunakan di semua situasi serta tetap tampak modis.

Sebagai contoh, sepanjang mereka (wanita jepang) bertandang ke obyek wisata, seperti kastil tua, banyak perempuan asal Jepang yang kenakan pakaian seakan-akan akan pergi untuk makan malam/pesta, walau hal semacam itu tampak tidak praktis, tetapi tingkah laku yang senantiasa mau tampak modis serta menarik ini tidak dapat di salahkan.

10. Wanita Jepang Senantiasa Mengerti

Walau kerap dikira sebagai tingkah laku yang umum/lumrah, diluar Jepang orang umumnya bicara langsung serta terbuka dalam pidato, tetapi di Jepang, saat mereka menyebutkan suatu hal yang sangat kuat, kerapkali dilihat malah sebagai tindakan yang tidak feminim.

Oleh karenanya, banyak kaum wanita dari Jepang senantiasa hindari kalimat yang sangat gampang serta terbuka, serta mereka banyak wanita Jepang lebih pilih kata kiasan untuk menjawab pertanyaan. Tetapi, satu orang dari Finlandia berkomentar kalau, “Walau maksudnya yaitu untuk berlaku baik, lantaran kata kiasan dikira sangat samar, malah bisa memberi inspirasi yang salah. ”

11. Wanita Jepang Sangat Banyak Mengatakan “Terima Kasih”

Seseorang pria dari China pernah berkata kalau ia amat terperanjat menyaksikan begitu kerap frase ungkapan ” terima kasih” yang dipakai oleh wanita Jepang. Nyatanya, di negara Cina perkataan “terima kasih” yang dipakai tambah lebih sedikit ketimbang di negeri jepang.

Dia berkomentar ” Jumlah frase ‘terima kasih’ dipakai betul-betul tidak tertahankan. Tidak ada yang salah dengan kalimat tersebut, cuma saja dipakai terus-terusan terkadang terdengar menyebalkan.”

Mungkin saja untuk beberapa orang yang belum punya kebiasaan, mendengar perkataan terima kasih yang sangat yang berlebih bisa mengganggu kualitas perbincangan, Yang harusnya lebih santai jadi seolah lebih kaku serta formal, hingga mereka terasa kurang nyaman.

12. Wanita Jepang Itu Menyenangkan

Kalian bakal sedikit kesusahan mendapatkan gadis-gadis yang lebih mengasyikkan dari pada gadis-gadis dari Jepang. Memasang muka yang lucu serta berpose konyol ketika didepan kamera adalah satu diantara ciri dari wanita di Jepang.

Walau tampak malu-malu diawal, tetapi saat mereka menemukan bahasan yang cocok serta mengasyikkan mereka bakal betul-betul tau bagaimana langkahnya untuk bersantai dari stres kehidupan sesehari mereka.

13. Wanita Jepang Super Lucu

Kali bisa memandangnya sendiri saat kalian masuk ke sekolah, mereka (gadis-gadis Jepang) tampak amat lucu dengan seragam sailor yang mereka gunakan. Tidak hanya itu mereka juga kerap menirukan model Neko (kucing dalam bahasa jepang) yang bikin lelaki terpana ketika memandangnya.

14. Wanita Jepang Super Peduli

Kamu bakal bahagia ketika menikah dengan wanita Jepang. Rata-rata wanita di Jepang saat ia menikah mereka bakal menggurus rumah tangga yang mereka lakoni. Seperti poin nomor satu. Kepedulian mereka tampak saat mereka mempersiapkan Bento (bekal makanan) yang mereka buat tiap paginya. Tidak hanya itu mereka akan amat peduli terhap anak-anak mereka nantinya.

15. Wanita Jepang Memiliki Selera Fashion Yang Bagus

Modis mungkin saja kata yang pas untuk beberapa wanita di Jepang. Rata-rata dari mereka memiliki selera Fashion yang bagus. Kalian bisa memandangnya bila kalian pergi ke Akibahara, di Akibahara beberapa wanita yang kenakan pakaian yang Fasionnable.

16. Wanita Jepang Hidup Mandiri

Kebanyak gadis di Jepang bekerja paruh saat sewaktu mereka usai sekolah. Umumnya mereka bekerja paruh saat di kafe, mall maupun restoran. Sangat jarang ditemukan di Indonesia bukan, bahkan kamu mungkin akan banyak belajar kemandirian dari wanita Jepang.

17. Wanita Jepang Mereka Tidak Butuh Uang

Hal semacam ini dapat kalian rasakan saat kalian pergi berkencan dengan wanita di Jepang. Mereka bakal membayar apa yang mereka beli dengan uang mereka sendiri. Berbeda dengan di Indonesia, jika seorang wanita kencan dengan seorang pria, maka semua kebutuhan harus ditanggung oleh pria, di Jepang hal ini tidak berlaku.

LEAVE A REPLY