Wow! Power Ranger Biru Dalam Power Rangers Ninja Steel Ternyata Kelahiran Indonesia Lho

0
gambar via: kaskus

Masih ingat dengan serial Power Rangers? Yup! Serial superhero yang populer sejak tahun 90-an ini, terutama di Indonesia, masih tetap terus diproduksi sampai saat ini dengan bermacam judul.

Ada suatu kabar menggembirakan untuk para penggemar serial ini karena Power Morphicon 2016 yang dihelat di Pasadena, California, 12-14 Agustus 2016 lalu mengumumkan sederet pemeran untuk seri paling baru mereka, yakni Power Rangers Ninja Steel. Lantas, apa yang menarik dari pengumuman ini?

Setelah seri sebelumnya, Power Rangers Dino Charge, menghadirkan seorang pria kelahiran Indonesia, Yoshi Sudarso, sebagai Ranger Biru, saat ini Saban Entertainment melakukan hal yang tidak terduga. Peter Adrian Sudarso didaulat menjadi Ranger Biru untuk seri Power Rangers Ninja Steel. Peter Sudarso tidak lain merupakan adik dari Yoshi Sudarso. Saat ini, kedua kakak-adik itu sama-sama menjadi Power Ranger Biru. Berbahagialah, lantaran ada satu lagi putra bangsa yang menjadi tokoh pujaan anak-anak di dunia, termasuk juga Indonesia.

gambar via: Instagram
gambar via: Instagram

Pengumuman Peter Sudarso sebagai Ranger Biru diiringi perasaan haru lantaran namanya disebutkan oleh kakaknya sendiri, Yoshi Sudarso, ketika sesi pengenalan semua pemeran Power Rangers Ninja Steel. Bahkan juga, Yoshi Sudarso menunjukkan ekspresi kaget seolah tak yakin saat membacakan nama adiknya di depan para hadirin yang melihat acara itu. Peter muncul ke atas panggung lalu disambut oleh Yoshi dengan pelukan. Tepuk tangan para hadirin menambah keriuhan suasana pada saat itu.

So the big secret is out. I’ve worked for this role for the entirety of my acting career, shot down 3 times to finally make it now. God is amazing and I’m so grateful, I hope I don’t let you guys down!” (Rahasia besar sudah terungkap. Saya sudah berupaya untuk memperoleh peran ini sepanjang karir seni peran saya, gagal 3 kali tetapi pada akhirnya berhasil saat ini. Tuhan sangat mengagumkan dan saya sangat bersyukur, saya berharap tidak akan mengecewakan kalian, teman-teman), ungkap Peter dalam akun Instagram miliknya.

Yoshi dan Peter Sudarso. gambar via: instagram)
Yoshi dan Peter Sudarso. gambar via: instagram)

Peter Sudarso merupakan saudara yang sangat mendukung Yoshi Sudarso ketika mengikuti pemilihan pemain Power Ranger Dino Charge. Sehingga bisa disimpulkan kalau keberhasilkan Yoshi Sudarso menjadi Ranger Biru merupakan berkat jasa adiknya juga.

Pria kelahiran 20 Agustus 1990 ini sebelumnya cukup populer di media sosial dan sudah memerankan sejumlah peran dalam beberapa judul serial TV ataupun film. Ditambah lagi, kakaknya juga kerap mengunggah kekompakan mereka dalam setiap kesempatan di akun media sosialnya. Kesuksesannya menjadi pemeran Ranger Biru dalam Power Rangers Ninja Steel merupakan bukti kalau mengejar mimpi dengan selalu berusaha sebaik mungkin merupakan kunci keberhasilan.

Mari kita nantikan bagaimana kebolehan peran Peter Sudarso sebagai Ranger Biru dalam Power Rangers Ninja Steel yang akan dirilis 2017 nanti.

Sumber: YouTube Channel: Neo-Saban Power Rangers, GNFI

Baca juga: Panji Aziz, Anak Bangsa Yang Masuk 60 Pemimpin Muda Terbaik Dunia

LEAVE A REPLY