Para Lelaki, Tolong Pahami Yang Perempuan Rasakan Ini Saat Tamu Bulanan Datang

0
saat seorang perempuan mengalami datang bulan, biasanya mereka akan merasakan sakit di bagian perutnya. sakit ini bisa terjadi sangat luar biasa lho. gambar via: www.penabiru.com

Perasaan hati yang biasanya tiap harinya baik-baik aja, kadang bisa berubah menjadi mendung karena datangnya bulan. Bukan, bukan bulan yang ada di langit saat malam itu ya. Bulan yang satu ini emang sering banget membuat para perempuan jadi ga bagus mood-nya, dan kalau sudah begini sudah terlihat deh tuh, pasti akan lebih sering marah-marah dan juga baperan.

Nah mungkin beberapa hal dibawah ini bisa menggambarkan perasaan yang kamu rasakan ketika si bulan sedang datang.

1. Sering Merasa Sedih Dan Juga Gelisah Karena Hal Kecil

saat tamu bulanan datang, biasanya perempuan akan merasakan sedih dan juga gelisah. padahal yang biasanya terkesan biasa saja, tapi adanya hal sepele pun bisa berpengaruh pada mereka. gambar via: www.hipwee.com
saat tamu bulanan datang, biasanya perempuan akan merasakan sedih dan juga gelisah, walaupun karena hal sepel. padahal biasanya hal kecil tersebut tidak berpengaruh apa-apa, tapi adanya hal sepele pun bisa berpengaruh pada mereka saat datang bulan. gambar via: www.hipwee.com

Kalo udah waktunya si bulan datang, biasanya mood para perempuan berubah jadi ga karuan. Hal ini biasanya dikarenakan saat datang bulan itu, perempuan akan merasakan sakit di beberapa bagian tubuhnya. Ya itu sih salah satunya, moody-an itu juga bisa terjadi karena berubahnya hormone yang ada di dalam tubuh.

Nah, berubahnya hormone ini, kadang bikin para perempuan akan sering merasa sedih dan juga gelisah sendiri saat si bulan datang. Ya yang biasanya kuat banget ngadepin masalah apapun, tapi kalau saat si bulan datang, perempuan bisa tiba-tiba sedih karena masalah sepele. Dan para perempuan juga kadang merasa sangat gelisah ataupun resah, karena perasaan yang lebih menguasainya.

2. Sakit Perut Yang Tidak Tertahankan

saat seorang perempuan mengalami datang bulan, biasanya mereka akan merasakan sakit di bagian perutnya. sakit ini bisa terjadi sangat luar biasa lho. gambar via: www.penabiru.com
saat seorang perempuan mengalami datang bulan, biasanya mereka akan merasakan sakit di bagian perutnya. sakit ini bisa terjadi sangat luar biasa lho. gambar via: www.penabiru.com

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, saat perempuan datang bulan, bukan suatu hal yang aneh sih kalau mendengar banyak yang merasa sakit di bagian perutnya. Kalau sudah merasakan sakit seperti ini, biasanya perempuan akan lebih banyak diam, karena biasanya mereka akan merasakan sakit yang benar-benar membuat dirinya ingin teriak. Saat sakit perut seperti ini, enaknya sih rebahan di tempat tidur ya.

3. Sensitif Pada Perkataan Orang

perempuan saat sedang datang bulan akan lebih sensitif dengan perkataan orang lain. gambar via: www.keyword-suggestions.com
perempuan saat sedang datang bulan akan lebih sensitif dengan perkataan orang lain. kalau kamu salah-salah ngomong, bisa panjang urusannya nih kalau gini. gambar via: www.keyword-suggestions.com

Bukan hanya moody-an, saat perempuan datang bulan, mereka juga akan lebih sensitive pada orang-orang sekitarnya. Yang biasanya diajak bercanda apapun akan biasa saja, tapi saat sedang datang bulan, jangan coba-coba deh, karena salah-salah ngomong bisa panjang urusannya. Duh.

4. Bawaannya Pengen Marah-Marah

nah ini nih yang paling sering terlihat jelas, yaitu suka marah-marah. memang sih datang bulan memang selalu dikaitkan dengan hal marah-marah. hal ini bisa saja diakbatkan karena hormon yang berubah di tubuh perempuan. gambar via: www.orangdalam.com
nah ini nih yang paling sering terlihat jelas, dan sering dipertanyakan para laki-laki, yaitu suka marah-marah. memang sih datang bulan memang selalu dikaitkan dengan marah-marah, bahkan untuk hal sepele sekalipun. hal ini bisa saja diakbatkan karena hormon yang berubah di tubuh perempuan, dan juga rasa sakit yang sedang dirasakan ketika datang bulan. gambar via: www.orangdalam.com

Jangan heran kalau perempuan sedang datang bulan akan lebih sering marah-marah, dan kesal karena hal-hal sepele. Hal ini tuh karena biasanya mereka sudah merasakan sakit di bagian tubuhnya, lalu kemudian muncullah hal-hal yang sepele namun memang sedikit menyebalkan, jadi deh tuh marah-marah terus pengennya.

5. Badan Lemas

badan yang lemas juga menjadi hal yag sering dirasakan oleh para perempuan ketika mereka sedang datang bulan. bahkan ada juga yang sampai tidak bisa beranjak dari tempat tidur lho. gambar via: www.bhinneka.com
badan yang lemas juga menjadi hal yang sering dirasakan oleh para perempuan ketika mereka sedang datang bulan. bahkan ada juga yang sampai tidak bisa beranjak dari tempat tidur lho. akhirnya aktivitas menjadi terganggu, karena harus istirahat dulu. gambar via: www.bhinneka.com

Sakit di beberapa bagian tubuh saat datang bulan, memang sukses banget bikin para perempuan jadi merasa tubuhnya lemas. Bahkan ada lho yang sampai hanya bisa tiduran saja, karena memang kondisinya yang benar-benar sakit saat si bulan datang. Mau nggak mau harus istirahat dulu di rumah dan tidak bisa beraktivitas seperti biasanya.

Maka dari itu, kalau perempuan sedang datang bulan, sebaiknya pahami dia, mau dia marah-marah atau sensitive dengan perkataan orang, ya terima sajalah. Namanya juga perempuan ya. (MD)

Baca juga: Kalau Perempuan Sudah Menunjukkan Tanda-Tanda Ini, Berarti Dia Sudah Matang Untuk Diajak Ke Pelaminan

LEAVE A REPLY