Zaskia Adya Mecca Rasakan Ramadan Tahun ini Lebih dekat dengan Keluarga

0

Seruni – Aktris Zaskia Adya Mecca mengaku merasakan Ramadan tahun ini lebih lengket dengan keluarganya. Banyak cerita seru dan berkesan yang didapatnya selama menjalani puasa kali ini.

“Ramadan tahun ini lebih berasa sih lengket banget. Jadi aku suka ngajak bikin menu buka baru, dan sahur juga bareng-bareng, tarawih juga. Ini jadi satu pengalaman yang terkesan,” ujar Zaskia Adya Mecca, ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta.

“Tahun ini aku sudah mulai mengajarkan anak-anak puasa. Ada cerita seru tiap harinya dari mulai Sybil puasa cuma 3 jam,” tambah istri dari sutradara kondang Hanung Bramantyo tersebut.

Bagi Zaskia Adya Mecca, hikmah tersebut didapatnya usai dirinya memilih tak mau terlalu sibuk di Ramadan tahun ini. Bintang film ‘Hijab’ itu memang ingin berkonsentrasi mengajarkan anak-anaknya berpuasa.

Hal itu bertujuan, lanjutnya, agar buah hatinya bisa merasakan Ramadan yang spesial. Sebab, kakak dari aktor Haykal Kamil itu merasa tak memiliki waktu lebih untuk mengajarkan anaknya pada bulan puasa tahun lalu.

“Tahun ini aku nggak ambil sinetron, nggak ambil acara live. Dan aku nggak mau terlalu sibuk. Aku mau concern biar bisa ngajarin anakku puasa, dan tarawih, biar anakku bisa ngerasain bulan ini bulan Ramadan bulan yang spesial. Jadi mereka bisa dapat perhatian yang lebih dari orangtuanya, karena tahun lalu nggak sempat ngajarin anak ngaji,” pungkas Zaskia Adya Mecca.

loading...

LEAVE A REPLY