7 Profesi Bergaji Besar Tanpa Harus Ke Kantor

0

Seruni.id – Semua orang pasti ingin memiliki pekerjaan dengan penghasilan yang tinggi. Selain itu pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah atau bisa dilakukan di mana saja menjadi pekerjaan favorite. Terutama untuk para Momies yang juga memiliki tanggungjawab di rumah. Pekerjaan dengan waktu yang fleksibel menjadi dambaan.

Rasanya kalimat “memiliki penghasilan bagus harus menjadi pekerja kantoran”  sudah agak tersingkirkan di era digital seperti sekarang ini. Satu persatu di antara mereka mulai meninggalkan status “karyawan kantor” dan menciptakan sebuah ladang pekerjaan baru yang juga bisa memberikan penghasilan berlimpah.

Momies tidak perlu dipusingkan dengan memikirkan jarak tempuh atau pakaian rapih yang harus digunakan untuk bekerja lantaran pekerjaan bisa dilakukan dari rumah. Lalu apa saja jenis pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah tapi tetap digaji besar? Simak berikut ini ya.

1. Freelance Writer

Jika Momies memiliki kemampuan menulis, maka Momies bisa menjadi freelancer writer. Keunggulan untuk mendalami profesi ini tak perlu membutuhkan banyak modal, cukup internet dan sambungan internet saja.

Jenis pekerjaan ini banyak dibutuhkan terutama dalam mengisi konten website, konten artikel, hingga proposal kreatif untuk sebuah iklan. Dengan kreativitas dan pengetahuan yang luas serta memiliki passion menulis Momies dapat menjadi penulis yang hMomiesl.

2. Virtual Asisten

Seorang asisten virtual menjalankan segala fungsi seperti asisten biasa di kantor, termasuk menjadwalkan pertemuan, mengelola berkas-berkas digital, menyiapkan presentasi dan membuat rencana perjalanan bisnis.

Sebagian besar asisten virtual bekerja berdasarkan kontrak, bukan berstatus sebagai karyawan tetap. Oleh karena itu, seorang asisten virtual bisa memiliki beberapa klien pada waktu yang bersamaan.

3. Web Designer dan Programmer

Salah satu profesi yang banyak dicari di era digital  ini adalah seorang web designer dan programmer. Tentu dunia ini butuh sosok programmer hMomiesl  dan web designer hebat yang mampu menjawab segala tantangan global.

Nah jika Momies memiliki dua keahlian tersebut, Momies bisa gunakan kesempatan ini. Perlu diketahui, gaji atau bayaran untuk seorang programmer juga lumayan tinggi loh.

4. Sosial Media Spesialis

Spesialis sosial media juga salah satu pekerjaan yang cukup diincar saat ini. Melihat semakin banyak perusahaan mempromosikan diri melalui sosial media, mereka memerlukan seseorang dengan kreativitas yang tinggi, serta pengetahuan dalam menggunakan dan mengembangkan sosial media.

5. Internet Marketer

Cukup modal internet dan laptop saja. Sangat disarankan juga memiliki ilmu pengetahuan tentang marketing dan humas tentunya Momies sudah bisa meraih pundi-pundi Rupiah bahkan Dollar dari rumah saja. Momies bisa menjadi seorang freelancer internet marketer di perusahaan manapun yang membutuhkan tenaga freelancer.

6. Animator

Jika Momies penggiat video atau gambar animasi Momies bisa mendapatkan penghasilan cukup besar dari rumah. Momies bisa memasarkan diri secara online dan menerima jasa pembuatan video animasi atau editor.

Di zaman ini, profesi animator cukup dibutuhkan dimana-mana, mengingat banyak orang yang membutuhkan konten visual untuk berbagai keperluan.

7. Videografer

Bagi Momies yang suka mendokumentasikan setiap momen dalam sebuah video serta memiliki keahlian editing, kenapa tidak mencoba karier yang satu ini. Apalagi sekarang Momies bisa membuat channel video sendiri di Youtube. Momies bisa jadi Youtubers dan mengahasilkan banyak uang jika channel Momies banyak diminati.

Menarik untuk dicoba? Semoga bermanfaat ya Momies.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.