Apakah Kamu Tipe Perempuan yang Ditakuti Pria?

0

Seruni.id – Sebagai seorang perempuan, menurut kita tipe perempuan ideal adalah cantik, cerdas, sholehah, dan sederet lainnya. Namun ketika melihat perempuan cantik, dewasa, mandiri, cerdas, dan sholehah tadi ternyata masih sendiri atau belum memiliki pasangan padahal sudah cukup umur, pernahkah terbersit dalam pikiran Anda apa sebabnya? Apakah memang karena perempuan itu masih asik sendiri, tidak ingin terikat hubungan yang serius dengan lawan jenis atau jangan-jangan perempuan tersebut  memiliki salah satu dari tipe perempuan yang ditakuti pria seperti berikut ini, masa sih?

1. Perempuan yang terobsesi dengan pernikahan

Beberapa perempuan mungkin merasa sudah waktunya menikah. Meski saat ini perempuan yang telat menikah sudah merupakan hal yang lumrah, namun tetap bagi seorang perempuan pernikahan adalah hal yang senantiasa mereka impikan.

Hanya saja, di awal-awal pertemuan jangan langsung membicarakan tentang pernikahan. Hal tersebut hanya akan membuat pasangan Anda ketakutan. Bukan berarti ia takut berkomitmen, hanya saja tidak semua pria siap untuk membicarakan hal yang serius di awal-awal perkenalan.

2. Perempuan yang boros

Suka belanja adalah sifat yang mengalir di dalam darah seorang perempuan. Entah mengapa, perempuan begitu suka berbelanja barang-barang yang terkadang tidak mereka butuhkan.

Nah, asal tahu saja. Sifat perempuan yang gemar berbelanja sampai kalap terkadang membuat ngeri para pria. Mengingat prialah yang akan menjadi pencari nafkah utama, hal ini menjadi alasan bagi pria mencari perempuan yang lebih sederhana ketimbang yang suka berfoya-foya.

3. Single mother

Perempuan yang sudah memiliki anak memang tampak seksi bagi beberapa pria. Kedewasaan yang mereka miliki akan membuat pria kagum. Namun, beberapa pria ternyata tak siap memiliki ikatan dengan para single mother.

Sikap pria yang terkadang egosentris bahkan kekanak-kanakan, serta tanggung jawab yang mesti mereka pikul untuk mengurus anak yang bukan buah hatinya akan membuat seorang pria berpikir dua kali mendekati para single mother.

4. Perempuan egois

Kebanyakan pria mengaku tak mau memiliki pasangan perempuan yang bersifat egois serta mementingkan diri sendiri. Perempuan tipe ini biasanya tidak mandiri dan selalu minta dilayani dalam berbagai hal.

5. Perempuan yang memiliki banyak sahabat

Tipe wanita seperti ini terkesan tidak berbahaya bagi pria manapun. Tapi siapa sangka, wanita-wanita yang memiliki banyak sahabat pun menjadi pilihan terakhir para pria. Kedekatan wanita tersebut dengan para sahabatnya membuat pria merasa ‘tidak aman’ posisinya.

Kebanyakan pria juga merasa tersakiti harga dirinya jika wanita yang ia cintai lebih mendengarkan pendapat sahabatnya ketimbang dirinya.

6. Wanita Yang Gampang Cemburu

Cemburu merupakan salah satu sifat yang memang wajar dialami oleh wanita. Sifat ini akan membuat pria menjadi takut jika berlebihan. Wanita tipe ini akan sering menuduh pasangannya berselingkuh, main mata dan hal-hal lainnya yang dapat membuat pria jenuh dan bosan. Pria yang mempunyai kekasih tipe ini biasanya akan merasa sangat takut dan tidak nyaman sehingga dengan mudah memutuskan hubungan mereka.
7. Wanita Materialistis
Untuk tipe yang satu ini, kekayaan adalah hal yang paling penting. Perempuan seperti ini biasanya menilai seseorang, terutama pria, dari hartanya saja. Bahkan, ia tak akan segan menanyakan berapa pemasukan pria setiap bulannya. Tipe seperti ini tentu saja akan membuat pria malas mendekat.

8. Wanita Kekanak-kanakan
Mereka adalah perempuan yang menolak untuk tumbuh menjadi dewasa. Ia akan berharap pasangannya akan memanjakannya dan memperlakukannya seperti balita. Para pria awalnya akan senang memanjakan pasangannya, namun lama-kelamaan mereka membenci hal tersebut.

9. Wanita Pengkhayal
Serasa hidup di dunia dongeng, perempuan tipe ini selalu berangan-angan tentang kesempurnaan. Dalam memilih pasangan, ia menginginkan pria yang tak memiliki kekurangan dan berharap mendapatkan pangeran yang tampan.

10. Wanita Genit
Tipe ini biasanya suka menebar rayuan pada banyak pria. Alasannya, ia tak bisa hanya setia pada satu pasangan. Pria yang ingin hubungan jangka panjang tak suka tipe wanita seperti ini.

-dari berbagai sumber-

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.