Astaghfirullah, Bocah 11 Tahun Melahirkan Hasil Hubungan Inses

0
RS di mana seorang gadis kecil melahirkan bayi

Seruni.id – Astaghfirullah, perilaku pergaulan yang begitu bebas dan tanpa pengawasan orangtua membuat seorang gadis kecil asal Bolivia yang masih berusia 11 tahun melahirkan seorang bayi laki-laki di sebuah Rumah Sakit Murcia, Spanyol timur.

Yang lebih mengejutkan lagi, setelah adanya investigasi dari pihak polisi ternyata diduga kuat ayah dari bayi itu tak lain adalah saudara kandung laki-laki dari gadis belia tersebut.

Melansir dari laman metro.co.uk, kemungkinan besar ayah bayi tersebut tidak akan menghadapi proses hukum. Hal tersebut dikarenakan ayah dai sang bayi masih di bawah umur, lantaran masih berusia 14 tahun.

Sedangkan Otoritas Kesehatan setempat mengaku bahwa kasus ini merupakan sesuatu yang luar biasa. Namun demikian ia menegaskan masih menunggu hasil dari proses investigasi.

“Kita harus menunggu investigasi yang berlangsung dan kapan semuanya diklarifikasi,” ujar Kepala Otoritas Kesehatan Manuel Villegas seperti yang dilansir dari metro.co.uk, Rabu, 7 Februari 2018.

Tes DNA juga akan dilakukan untuk memastikan kebenaran tentang siapa ayah bayi itu. Laporan lokal yang didapatkan mengatakan bahwa tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa kedua bersaudara tersebut tidak melakukan hubungan seks secara konsensual.

Saat ini kondisi baik ibu dan bayi dikatakan dalam keadaan ‘baik-baik saja’.

Berkaca dari peristiwa di atas, memang sangat dibutuhkan keberadaan orangtua. Pengawasan, pengarahan dan pendidikan agama yang jadi dasar bagi anak-anak kita sangat tidak boleh diabaikan.

Semoga anak-anak kita bisa tumbuh menjadi pribadi yang takut akan Tuhan, baik, lurus, dan terjaga kehormatannya.

LEAVE A REPLY