Mau Dapat Anak Kembar? Ikuti Cara membuat anak kembar Ini

0
Cara membuat anak kembar

Seruni.id – Cara membuat anak kembar – Banyak orang yang ingin memiliki anak, beberapa juga ingin memiliki anak kembar. Sungguh menyenangkan menjadi perhatian banyak orang ketika berjalan bersama mereka. Lucunya anak kembar memang bisa jadi perhatian banyak orang. Sungguh rumah akan menjadi lebih ramai ketika Anda memiliki anak kembar.

Walaupun sebenarnya memiliki anak kembar tidak selalu menyenangkan. Mengurus dua bayi disaat yang bersamaan akan membutuhkan tenaga ekstra jika dibandingkan hanya memiliki satu bayi. Terutama ketika bayi yang satu menangis, maka kembarannya akan ikut menangis pula. Kebutuhan yang mesti dipersiapkan jua dua kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, dua kali lebih banyak dibandingkan ketika hanya memiliki satu bayi saja.

Peristiwa anak kembar telah menjadi salahsatu teka-teki alam terbesar saat ini. Masih banyak yang mencari cara membuat anak kembar yang tepat. Karena Anak kembar merupakan dua mahluk identik (hampir identik) yang mengenal satu sama lain dalam kandungan seorang ibu dan terhubungan satu sama lain selama hidupnya. Mereka adalah dua kepribadian individu dan satu organisme yang secara bersamaan ada pada waktu yang sama.

Lalu bagimana bisa merencakan atau paling tidak berusaha dengan benar untuk membuat anak Kembar? Terkadang memiliki anak kembar itu merupakan suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada cara untuk meningkatkan peluang memiliki anak kembar.

Biasanya Dokter secara umum tidak dapat memberikan jawaban pasti untuk pertanyaan bagaimana cara membuat anak kembar. Namun, terdapat beberapa versi bagaimana cara membuat anak terlahir kembar bedasarkan fakta yang sering ditemukan pada wanita yang melahirkan bayi kembar tersebut.

 

Riwayat anak kembar dalam keluarga

Cara membuat anak kembar akan lebih mudah jika dalam keluarga baik dari keluarga istri maupun suami terdapat riwayat kembar. Peluang akan lebih tinggi lagi jika yang memiliki riwayat anak kembar adalah dari keluarga istri. Mitos yang beredar yang mengatakan jika keluarga suami memiliki riwayat kembar justru salah. Bahkan jika istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar jauh akan lebih tinggi lagi. Hal ini dikarenakan genotip ibu lebih berperan karena adanya ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Hamil ketika menyusui

Ketika menyusui kadar prolaktin dalam tubuh istri tinggi. Hal ini menjadi momen penting ketika Anda merencanakan untuk memiliki anak kembar. Programkan membuat anak ketika istri sedang menyusui, atau siklus menstruasi telah normal usai melahirkan.

 

Istri memiliki berat badan ideal

Berat badan Ideal merupakan salah satu cara membuat anak kembar. Maka Sebelum Anda merencanakan kehamilan, ceklah dulu apakah berat badan Anda ideal atau tidak. Jika berat badan Anda tergolong kurus maka peluang memiliki anak kembar akan menjadi kecil. Makan yang banyak agar ideal. Bila terlalu gemuk, maka cobalah diet segera.

 

Hentikan pil KB

Cara membuat anak kembar bisa makin berhasil bila Anda menghentikan mengkonsumsi pil KB tepat sebelum merencanakan ‘membuat’ anak kembar. Saat berhenti minum pil KB untuk pertama kalinya, tubuh mereka akan bekerja mati-matian mengatur kembali hormon. Selama bulan pertama atau kedua setelah berhenti minum pil, produksi ovarium akan digenjot bahkan terkadang melepaskan 2 butir telur sehingga ini akan meingkatkan kesempatan pasangan mendapatkan anak kembar.

 

Hamil di usia 35 tahun ke atas

Menurut penelitian tentang cara membuat anak kembar, diketahu bahwa istri yang hamil pada usia 35 tahun ke atas memiliki peluang yang lebih banyak untuk memiliki anak kembar dibandingkan dengan perempuan yang hamil usia 35 tahun ke bawah.

 

Suami mengonsumsi tiram

Cara membuat anak kembar juga harus disiapkan dari sisi suami. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi tiram. Tiram diketahui mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat dan sehat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

 

Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi untuk membantu proses ovulasi. Cara membuat anak kembar bergantung pada Proses ovulasi. ketika proses ovilasi meningkat maka peluang memiliki anak kembar lebih besar. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga didapatkan dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

LEAVE A REPLY