Fakta Negara Pertama yang Punya Donat Indomie

0
donat indomie

Seruni.id – Baru-baru ini lini sosial media dihebohkan dengan kehadiran donat Indomie di sebuah kafe asal Australia bernama Donut Papi Sydney Doughnuts yang mendadak viral. Dalam akun @donutpapi, mereka mengunggah donat Indomie Goreng. Kreatifitas tersebut pun menuai banyak pujian dari para netizen.

Last weekend of May is approaching and why not finish the month of May with a BANG!???? In collaboration with @indomieau we will celebrate the end of May and calling it as MAY-GORENG! IndoMie MieGoreng donut is a collab baby that we’re so excited to announce!” bunyi keterangan foto.

View this post on Instagram

Last weekend of May is approaching and why not finish the month of May with a BANG!💥 In collaboration with @indomieau we will celebrate the end of May and calling it as MAY-GORENG! IndoMie MieGoreng donut is a collab baby that we're so excited to announce! More details on this later but it will be available Friday, Saturday and Sunday only (25-27th of May) 🍜🍩

A post shared by DONUT PAPI SYDNEY DOUGHNUTS (@donutpapi) on

Namun ternyata, fakta sebenarnya, jauh sebelum @donutpapi meluncurkan produknya, sebuah kedai makanan di Indonesia, bernama Tot Aw, telah terlebih dahulu meluncurkan varian donat Indomie Goreng. Bahkan, kedai yang mengklaim dirinya sebagai pionir pembuat kue dari Indomie ini bisa dibilang yang pertama menciptakan donat Indomie itu.

Terlihat dari sebuah unggahan foto di akun Instagram @tot.aw yang memuat gambar donat berwarna kecokelatan yang terbuat dari Indomie.

Baca juga: Wow, Ada Donat Indomie Goreng di Australia

Donat Indomie Hipster terbaru dari TOTAW, atau sebut saja dia TOTBOL. Masih ingat kan enaknya TOTCake? Nah, inovasi mimin yang baru ini juga pasti enggak akan mengecewakan buat kalian semua supaya kalian juga bisa enjoying donat yang bukan manis,” tulis akun tersebut di Instagram.

View this post on Instagram

Donat Indomie Hipster terbaru dari TOTAW, atau sebut saja dia TOTBOL. Masi inget kan enaknya TOTCake? Nah, inovasi mimin yang baru ini juga pasti ga akan mengecewakan buat kalian semua; supaya kalian juga bisa enjoying Donat yang BUKAN Manis. Satu box TOTBOL (TOT Bolong) isi 6 pcs, harga IDR 100,000 1. TOTBOL original 2. TOTBOL isi telor, 3. TOTBOL isi ayam suwir, 4. TOTBOL isi kornet keju, 5. TOTBOL isi ikan, 6. TOTBOL isi keju Dari kemarin uda diicip2in sama @anazsiantar, @foodirectory, @jktfoodbang dan lainnya. JADI, jangan sampe ketinggalan utk jadi ORANG PERTAMA yang pamer soal TOTBOL! Langsung di order via WA kita 0898.8998.687 #TOTAW #TOTallyAWesome #TOTallyNyleneh #Indomie #Donat #Jakarta #eatandtreats #JKTFoodbang #Food

A post shared by Pioneer Indomie Cake Indonesia (@tot.aw) on

Kerennya lagi, varian rasa yang ditawarkan juga beragam lho Ada varian rasa TOTBOL original, TOTBOL isi telor, TOTBOL isi ayam suwir, TOTBOL isi kornet keju, TOTBOL isi ikan, dan TOTBOL isi keju.

Untuk setiap satu boks TOTBOL (TOT Bolong) yang terdiri enam buah donat dibanderol dengan harga Rp100 ribu. Tot Aw pun menciptakan kuliner dari Indomie. Tak hanya donat, di Tot Aw juga ada beragam kuliner dari Indomie Goreng.

Momie penasaran dan ingin mencicipinya? Tidak perlu jauh-jauh ke Australia dulu kok untuk mencicipinya, karena ternyata sudah lebih dahulu ada di Indonesia. Keren dan kreatif ya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.