Karena Ceramah Ustad Abdul Somad, Cinta Penelope Memutuskan Berhijab

0

Seruni.id – Momies, kita tidak pernah tahu kapan hidayah Allah datang menemui hambanya. Kadang juga hidayah Allah datang di saat yang tidak kita sangka dan duga.

Salah satunya yang terjadi pada salah satu presenter gosip terkenal yang akhirnya memutuskan untuk resign dari pekerjaannya dan hijrah dengan berhijab , hal senada juga dilakukan oleh artis dangdut yang terkenal seksi, yaitu Cinta Penelope. Sejak awal tahun 2018 ini, alhamdulillah Cinta telah memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab.

Beliau menuturkan bahwa keputusannya berhijab setelah mendengar isi ceramah yang disampaikan oleh Ustad Abdul Shomad yang namanya sedang melejit akhir-akhir ini.

Cinta juga menyesal  dan memohon maaf atas perbuatan buruk yang telah dilakukannya di masa lalu.

Dalam akun instagram pribadinya  @princess_cinta_penelope, beliau memosting tulisannya sebagai berikut,

“Menuju 2018.. Semoga ditahun baru ini kita kembali diingatkan atas semua dosa. Memperbaikinya dimasa yang akan datang. Semoga bisa membawa berkah.. selamat menuju 2018 yg insyaallah lebih baik dari tahun sebelum nya…”

Cinta yang dulu dikenal dengan artis yang kerap memamerkan lekuk tubuhnya saat bernyanyi, memiliki tato juga di tubuhnya dan beberapa kali menikah dan cerai ini, terlihat berusaha untuk memperbaiki semua masa lalu yang dianggapnya kelam itu.

Dukungan dari para netizen juga berdatangan di akun instagramnya dan bersyukur atas perubahan yang dilakukan artis cantik ini.

Semoga di tahun ini, makin banyak public figure yang mendapat hidayah-Nya dan memutuskan untuk hijrah serta berhijab sehingga masyarakat umum pun dapat mengikuti jejak para public figure tersebut.

Sejatinya public figure adalah sosok inspiratif bagi masyarakat. Mereka harus memberikan contoh yang baik dan menjadi teladan pula bagi masyarakat. Di tangan mereka pulalah salah satunya tanggung jawab yang harus diampu untuk memberikan tayangan yang bermanfaat, mendidik, dan menginspirasi bagi kita, masyarakat Indonesia khususnya.

Kita tunggu saja setelah ini, siapa lagi public figure yang hijrah dan memutuskan untuk berhijab. Bagi yang sudah hijrah ke arah yang lebih baik, semoga selalu istiqomah di jalan-Nya. Aamiin.

 

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.