Ketika Dewi Sandra Terkesima Dengar Ceramah Ustadz Abdul Somad

0

Seruni.id – Ustadz Abdul Somad (UAS) menjadi idola baru di kalangan masyarakat Indonesia, termasuk juga menjadi idola bagi para artis. Banyak selebritis tersebut yang seperti terhipnotis mendengarkan kajian dari UAS.

Adapun yang menjadikan UAS idola, salah satunya adalah Dewi Sandra yang dengan terang-terangan memuji cara dakwah ustaz asal Pekanbaru tersebut. Pujian yang dilontarkan Dewi Sandra tersebut diungkapkan Dewi melalui Instagramnya @dewisandra belum lama ini.

Berikut adalah tulisan Dewi Sandra terkait dengan UAS:

“Pendapat saya tentang beliau singkat. I think…. he is brilliant. Dan jika ada yang tidak setuju ngga apa2 banget…. tidak akan merubah pendapat saya.”

Mendengarkan ceramah ustaz Somad selama berjam-jam, tak membuat istri Agus Rahman ini bosan. Pelantun ‘Air Mata Surga’ itu, mengaku terkesima mendengar penyampaian materi kajian yang banyak diperkuat hadist dan dalil shahih.

“Tiga jam mendengar beliau memberikan kajian dengan ciri khasnya, logat melayu yang kental, a little english here and there, serius ya serius, jelas beliau sangat berilmu dan semua hadist dan dalil dijelaskan dengan amat sangat fasih, tentunya tidak ketinggalan his wonderful sense of humor.”

“Kesabaran menjawab setiap pertanyaan meskipun waktu semakin malam, but the thing that got me the most, was his silence. Ketika acara selesai, ketika ia diam melihat dunia kembali bising… the strength in his peacefulness was so powerful to see. @ustadzabdulsomad Barakallah Fiik.”

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.