Kreatif! Pesan Kopi dengan Hiasan Foto Selfie, Ada di Kafe Ini!

0

Seruni.id – Menikmati kopi yang ada foto selfie kita, mengapa tidak? Di sebuah kafe di London ini telah memberikan sentuhan baru pada seni barista dengan memberi kesempatan pada pelanggan untuk menikmati potret diri mereka sendiri pada kopi yang dipesan.

Kafe tersebut bernama The Tea Terrace. The Tea Terrace, yang berbasis di House of Fraser di Oxford Street, telah menjadi lokasi pertama di Eropa untuk menghadirkan “Selfieccino”, yang dapat menampilkan citra wajah pelanggan pada kopi atau minuman yang mereka nikmati.

Bagaimana caranya? Pelanggan mengirim foto wajah mereka melalui aplikasi pemesanan online ke barista kemudian diberi pilihan varian cappuccino atau cokelat panas sebagai kanvas wajah mereka.

Cara pembuatannya, gambar diupload ke mesin “Cino” untuk dipindai dan direfleksikan ke buih menggunakan pewarna makanan tanpa rasa.¬†Prosesnya memakan waktu sekitar empat menit dengan harga sekitar 5,75 poundsterling atau Rp97 ribu.

“Karena munculnya media sosial, pengalaman bersantap telah benar-benar bergeser. Tidak cukup hanya dengan memberikan makanan dan pelayanan yang baik, tapi ini harus menjadi hidangan yang layak di Instagram,” kata Ehab Salem Shouly, pemilik The Tea Terrace seperti yang dilansir oleh Reuters.

Hanya dalam waktu singkat, lebih dari 400 minuman yang dipersonalisasi telah terjual sejak diluncurkan pada hari Sabtu. Dengan hashtag “Selfieccino”, kopi bergambar wajah penikmatnya ini pun dengan cepat menyebar ke berbagai platform media sosial.

The Tea Terrace berharap bisa mematenkan merek dagang dengan istilah Selfieccino tersebut. Hingga kini mereka telah memperluas layanan di dua lokasi lain, yakni di London Victoria dan Guildford, Surrey.

Kreatif kan? Keren ya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.