Lama Tak Muncul, Begini Penampilan Jihan Fahira di Usia 40-an

0

Seruni.id – Moms, bagi generasi 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan sosok mungil dan cantik, Jihan Fahira. Meskipun sudah lama Jihan meninggalkan dunia hiburan, namun namanya tetap diingat sebagai salah satu artis yang populer pada zamannya.

Setelah menikah di tahun 2004 lalu dengan Primus Yustisio, Jihan memilih untuk menjadi ibu rumah tangga, mengurus keluarganya. Terlebih setelah sang suami terjun dan aktif di politik, Jihan memilih untuk setia mendampinginya.

Jihan memulai kariernya sebagai salah satu finalis GADIS Sampul di tahun 2003. Kemudian namanya makin melejit, setelah menggantikan Lulu Tobing di sinetron Tersanjung 4 dan 5.

Saat itu, Jihan dikenal sebagai salah satu artis yang berperawakan mungil dan imut-imut. Ternyata, hingga sekarang seperti tidak ada yang berubah dari perawakannya, wajahnya. Hanya penampilannya kini lebih santun setelah ia memutuskan berhijab, menutup auratnya.

Kendati telah berusia 40 tahun, garis-garis penuaan sepertinya enggan mendekati Jihan. Bahkan, setelah anak gadisnya beranjak dewasa, penampilannya masih awet muda.

LEAVE A REPLY