Little Venice, Bogor : Serasa Liburan di Italia

0

Seruni.id – Mendekati masa liburan akhir tahun, pasti para momies, anak-anak dan juga keluarga sudah hunting tempat liburan yang menyenangkan. Ada yang sudah berencana ke luar kota, kampung halaman, bahkan tak sedikit juga yang sudah berencana ke luar negeri.

Nah, bagi para Momies yang punya budget liburan minimalis namun tetap ingin menikmati suasana liburan serasa luar negeri, nah mungkin salah satu tempat ini bisa menjadi pilihan.

Ya, Little Venice, yang berlokasi di sekitar Puncak Bogor, kota Bogor, tepatnya  di Jalan Hanjawar, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur Jawa Barat,ini merupakan tempat wisata berupa danau buatan yang disajikan mirip dengan bangunan dan keadaan alam di Venice, Italia. Kawasan wisata ini berdiri di atas lahan seluas 125 Hektar  dan merupakan suatu kawasan Villa Estate.

Keunikan lain dari tempat ini adalah adanya bangunan atau rumah khas asal negara Asia, Amerika, Eropa ataupun Australia yang menawan. Selain itu, bangunan ini tampil cantik dengan adanya bunga-bunga indah yang berwarna-warni.

Selain menikmati keindahan pemandangan rasa luar negeri dengan biaya dalam negeri, di tempat ini juga disediakan banyak permainan yang bisa dinikmati, seperti Perahu, Kapal, Sepeda Air, Banana Boat, Gondola, Perahu Naga, Buble Ball, Rubber Boat, Kapal Missisipi. Tersedia juga fasilitas lain seperti Kolam Renang, Kolam Pancing, Lapangan Tenis, Little Venice, Arena Fantasi, Tempat bermain untuk anak, Sewa Kuda, Tempat Parkir, Restoran, Penginapan, dan banyak lagi. Dengan adanya wahana dan fasilitas yang disediakan tentunya akan membuat pengunjung merasa nyaman dan betah saat berada di objek wisata tersebut.

Berapa sih biayanya yang dibutuhkan untuk ke tempat ini ? Bisa dicek ya Moms!

Tiket Masuk Hari Biasa Harga (Rp.)
Dewasa Rp 25.000
Anak-anak Rp 20.000
Tiket Masuk Hari Libur  Harga (Rp.) 
Dewasa Rp 40.000
Anak-anak Rp 30.000
Tiket Fun  Harga (Rp.)
Tiket Masuk, Mississipi dan Gondola Rp 35.000

 

Bagaimana Moms? Cocok kan untuk kita yang memiliki budget minimalis? Hehe.

Jika Momies ingin berkunjung ke sana, pastikan Momies untuk mengetahui terlebih dahulu jam operasionalnya. Untuk  jam buka little venice bogor adalah di hari Senin, Kamis dan Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan hari Sabtu, Minggu dan Hari libur pukul 08.00-18.00 WIB.

Jangan lupa, dokumentasikan setiap momen yang indah di sana ya Moms dan pastikan HP serta kamera anda sudah siap pakai dan bebas lowbat.

Nah, tunggu apalagi, selamat menikmati liburan di Italia versi Indonesia, 😀

-Anggraini-

dari berbagai sumber

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.