Mantap Berhijab, 8 Selebritis Cantik Ini Manglingi

0

Seruni.id – kini bukan lagi jadi sesuatu yang menakutkan, termasuk bagi para selebritis. Sebelum berhijab, sebagian dari para selebriti ini mempertontonkan auratnya. Namun para selebritis ini mantap untuk hijrah menutup auratnya.

Masa lalu menjadi pelajaran, dan ingin menjadi lebih baik di jalan Allah SWT. Berhijab tidak menjadi penghalang bagi para selebritis untuk berkarier.

Bahkan mereka semakin banyak kebanjiran pekerjaan serta endorse produk ketika mantap memutuskan untuk menutup aurat. Mereka menganggap dengan berhijab, hati dan diri semakin tenang, emosi stabil, rezeki pun tak putus dan berkah.

Nah, berikut ini siapa saja selebriti yang baru berhijab sejak awal tahun 2018 ini:

1. Fenita Arie

Pada awal tahun 2018 publik sempat dihebohkan dengan kabar bahwa presenter infotainment, Fenita Jayanti yang lebih dikenal dengan Fenita Arie menutup aurat. Sebenarnya, keinginannya untuk berhijab sudah sejak lama muncul, namun baru bisa direalisasikan pada 1 Januari 2018.

Fenita Arie

Keputusan Fenita untuk berhijab juga didukung penuh oleh sang suami, Arie Untung, anak-anak dan pihak manajemen. Fenita juga hengkang dari program infotainment yang telah membesarkan namanya tersebut pada akhir Desember 2017.

Hengkangnya Fenita dari infotainment yang telah membuatnya terkenal tidak membuat rezeki pekerjaan berhenti berdatangan saat dirinya memutuskan untuk berhijab.

Bahkan Fenita saat ini kebanjiran pekerjaan. Manajernya pun sampai jadi kewalahan untuk mengatur waktu Fenita untuk memenuhi permintaan pekerjaan.

2. Cinta Penelope

Masih di awal tahun 2018, yaitu tepatnya pada tanggal 1 Januari 2018, Cinta Penelope juga mantap memutuskan berhijab. Keputusannya tersebut membuat banyak pihak yang makin geger, bagaimana tidak, dia langsung mengenakan hijab syari.

Cinta Penelope

Padahal sebelumnya, pada masa lalunya pelantun Keong Racun itu kerap berpakaian seksi, terbuka, ketat dan bertato. Masa lalu, tinggal masa lalu. Dia mantap untuk berubah menjadi lebih baik. Bahkan tato di badan pun berangsur dihilangkan.

Saat Cinta memutuskan berhijab, dia langsung diuji dengan kehilangan pekerjaan dengan biaya fantastis karena berhijab. Namun, Cinta tetap istiqomah.

Cinta mengaku dirinya bersyukur karena masih ada jalan lain dalam meraih pendapatan. Wanita berdarah Minang ini tak jarang diundang ke berbagai pengajian bersama ustadzah dan selebriti lainnya.

3. Vebby Palwinta

Aktris muda yang juga penuh talenta ini juga telah membuat geger, terutama kaum adam pada 8 Januari 2018 lalu. Vebby Palwinta mantap berhijab setelah melalui proses berpikir panjang untuk menutup aurat.

Vebby Palwinta

Diawali saat dia tengah syuting film dengan mengenakan hijab. Hal tersebut membuat hatinya tersentuh dan membuat dirinya pada akhirnya menutup aurat. Beberapa foto di akun Instagramnya bikin pangling dengan senyumannya.

4. Tia Ivanka

Masih di bulan Januari 2018, pesinetron Tia Ivanka juga resmi menutup aurat. Pertama kali Tia mengunggah foto berhijab adalah pada 10 Januari 2018 di akun instagramnya.

Tia Ivanka

Warganet ikut senang melihat perubahan positif yang terjadi pada diri artis era 1990-an ini. Apalagi pesinetron Tuyul dan Mbak Yul itu juga sudah jarang terlihat di layar kaca.

Diketahui, Tia saat ini berdomisili di Bali bersama putranya, usai bercerai dengan sang suami, George Manuel Sotello yang berkebangsaan Amerika.

5. Kartika Putri

Siapa yang tak kenal dengan Kartika Putri. Pada masa lalunya, ia kerap berpakaian seksi, terbuka dan berbicara dengan logat Jawa. Alhamdulillah, kini dia telah mantap menutup auratnya.

Kartika Putri

Kartika memutuskan berhijrab pada 10 Februari 2018. Melalui postingan di akun instagramnya, dia mengungkapkan malu dengan foto masa lalunya yang berpakaian seksi. Wanita asal Palembang itu juga meminta siapa saja yang memiliki fotonya tak berhijab agar dihapus, agar tidak menjadi dosa jariyah.

Kini, Karput, begitu sapaannya baru saja pulang ibadah umrah. Tawaran endorsedan pekerjaan tak henti-hentinya meski dia telah mengenakan hijab.

Baru-baru ini dia bersedih karena merasa terintimidasi ketika mengenakan cadar di bandara.

6. Tika Bravani

Semakin banyak selebritis Indonesia yang menutup aurat. Saah satunya adalah Tika Bravani yang mantap berhijab usai pulang umrah pada bulan Maret 2018.

Tika Bravani

Hatinya tertegun ketika bersebelahan dengan wanita yang berasal dari negara lain dan kemudian diajak berbicara saat berpisah rombongan usai umrah. Wanita yang ditemuinya itu mengungkapkan keheranannya setelah melihat foto identitas Tika yang tidak berhijab, padahal ia seorang muslimah.

Tika saat itu berusaha menjawab sebisa mungkin sampai akhirnya ia sadar bahwa tidak ada alasan untuk menolak perintah Sang Pencipta. Saat itu pula Tika yakin dan memantapkan hati untuk menutup auratnya.

7. Dian Ayu

Dian Ayu, presenter yang juga merupakan istri dari Omesh, tampaknya akan terus mengenakan hijab. Bebebrapa waktu lalu, dia menghadiri ulang tahun putrinya Ayu Dewi. Saat itu, Dian terlihat mengenakan hijab dan diunggah di akun Instagramnya tiga hari lalu.

Dian Ayu Lestari

Sejak saat itulah, dia terus mengenakan hijab. Bahkan kabarnya tak lagi menjadi presenter berita di salah satu stasiun televisi Tanah Air yang baru saja dia umumkan di Instagram.

8. Tantri Syalindri

Tantri Syalindri biasa terlihat publik tampil garang, rock n roll dan beringas di atas panggung. Belum lama ini Tantri vokalis Kotak bikin warganet kagum.

Tantri Syalindri

Sepulang Tantri umrah bersama keluarga pada hari Sabtu, 17 Maret 2018, Tantri terlihat mengenakan hijab. Sejumlah foto pun dipostinya di akun Instagramnya.

Bahkan, dia terlihat tampil keren dengan balutan hijab dan setelan hitam di atas panggung menghibur warga Purwokerto, Jawa Tengah pada hari Rabu, 21 Maret 2018.

Nah, sudah banyak yang mengejar hidayah-Nya, mulai menutup auratnya. Bagaimana dengan kita? Sudahkah kita mengejar hidayah-Nya semasa deru nafas masih menyertai kita? Sudahkah kita istiqomah berda dalam hidayah-Nya?

LEAVE A REPLY