Masha Allah, Alhamdulillah! Kartika Putri, Sang Aktris dan Presenter, Hijrah!

0
Kartika Putri

Seruni.id – Jarang tampil di layar kaca, Kartika Putri, yang lahir di Palembang, 20 Januari 1991, merupakan aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia, secara mengejutkan, tiba-tiba menyampaikan kabar bahwa dirinya hijrah, menjemput hidayah yang datang.

Kartika Putri membawa kabar mengejutkan di awal 2018 ini. Setelah Fenita Arie, kini giliran Kartika Putri yang memutuskan untuk berhijab. Mantan kekasih Erick Bana Iskandar itu mengisyaratkan kalau dirinya kini memutuskan menutup aurat.

Isyarat itu muncul setelah Kartika Putri mengutarakan isi hatinya yang ketakutan akan dosa. Karena apa pun yang dilakukannya, diawasi dan dicatat oleh malaikat. Sabtu (10/2/2018), Kartika Putri bercerita bagaimana dirinya sudah banyak berbuat dosa. Terutama karena ia selama ini selalu tampil dengan pakaian terbuka.

Selama ini publik mengetahui bahwa Kartika Putri seringkali mengenakan pakaian terbuka. Belum lama ini Kartika juga sempat melakukan sesi pemotretan dengan konsep seksi dalam foto garapan @fdphotography90.

Oleh karena itulah, Kartika Putri terlihat menghapus semua fotonya sebelum berhijab dari Instagram pribadinya. Wanita berusia 27 tahun itu kini hanya menyisakan semua foto dirinya yang mengenakan hijab.

Tidak ingin menambah dosa, Kartika Putri juga minta pada semua pihak untuk membantunya menghapus semua foto-fotonya sebelum berhijab.

Berikut tulisannya yang diposting di akun media sosial, instagram, pribadinya:

Bismillah. Seketika hati ini bergetar… Ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja bahkan sedang sholat dan mengaji, malaikat mencatat dosa untuk saya. Amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat oleh laki laki yang bukan Mahramnya.. Setiap kali laki laki melihat foto saya, malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah). Saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu sy dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sbg mana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Amin,” ungkap Kartika Putri.

Meskipun belum menyebutkan secara gamblang mengatakan terkait hijrahnya, banyak netizen yang meyakini kalau Kartika Putri sekarang sudah berhijab melalui postingannya tersebut.

LEAVE A REPLY