Masha Allah, Tahun Baru, Vebby Palwinta Mantab Berhijrah

0

Seruni.id – Para artis tidak dapat dipungkiri identik dengan busana mini, mempertontonkan auratnya. Baju ketat melekat di tubuh, baju tanpa lengan, dan rok mini, yang merupakan penyesuaian dari program acara.

Kini, alhamdulillah banyak dari mereka yang telah hijrah, berhijab, menutup aurat rapat-rapat. Mereka memutuskan untuk memeluk erat hidayah yang datang kepada diri mereka. Semoga mereka selalu dalam penjagaan Allah dan istiqomah dalam kebaikan.

Kembali kabar bahagia datang dari artis, yaitu artis cantik Vebby Palwinta. Kabar bahagia tidak terkait sama sekali mengenai hubungannya dengan Baim Wong. Seperti diketahui sebelumnya, keduanya sudah mengakhiri hubungan pada Desember 2017 lalu.

Setelah berpisah dengan Baim Wong, beberapa waktu berselang, dikabarkan jika Vebby memilih fokus kuliah dan sibuk bekerja. Namun, kini ia muncul dengan penampilan baru, hijab.

Vebby diketahui menggunakan busana muslimah yang menutup auratnya melalui Instagram Stories pada akun Instagram pribadi miliknya. Dalam Instagram Stories, ia mengungkapkan pertemuannya dengan sesama rekan selebritis yang sudah berhijab sebelumnya, Sivia Azizah.

Vebby Palwinta dan Sivia Azizah

“Ketemu sama bebeb @siviazizah. Alhamdulillah pas ketemu udah sama2 berhijab. Wacana dr jaman shooting CCP akhirnya kewujud ya iaaa,” tulis Vebby.

Dalam Instagram Stories yang diunggah Vebby tersebut, keduanya nampak berpelukan. Di ditu, Vebby menenakan hijab Vebby dengan gaya yang terbilang simpel yang untuk hijaber pemula. Hijab hitam polos dipadukan dengan striped blazer abu-abu.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar pun ikut bersuka cita dan mendukung keputusan Vebby. Mereka ikut mendoakan agar Vebby mantap dan tidak berubah pikiran.

Berikut adalah beberapa komentar dari para penggemar yang ikut bahagia dan memberikan dukungan Vebby dengan hijabnya:

“Alhamdulillah. Semoga istiqomah ka,” tulis @lalafahhh.

“Veb..Alhamdulillah udh berhijab,sempga istiqomah veb!” tulis @rismawirawan.

“Ohh vebby bhijab skrg..Alhamdulillahhhhh..kirain prog sinet lagi aja…smoga lebih baik kdpnnya dn bs syari kaya mamanya,” tulis @nabila_hijab05.

“Alhamdulillah dp dh dgnti hijab..Istiqomah ya @vebbypalwinta Sukses smuanya karir…Hdup..Pcntaan amin,” tulis @delilacious.

“Alhamdulillah Adek Vebby semoga Istiqomah…belajar pelan2 ya syg..kamu makin cantik dg hijab,” tulis @niky_isan.

“Alhamdulillah.kk pake hijab aq terharu banged,,istiqomah ya kk cantik nan sholeha,” tulis @ypdavinaa_04.

 

-Arumadewi-

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.