Mengapa Hubungan Sesama Jenis itu Dilarang

0

Seruni.id – Belakangan ini masyarakat di dunia termasuk Indonesia sedang dihebohkan dengan pro dan kontra tentang hubungan sesama jenis. Bahkan di Indonesia sendiri dan juga Malaysia sudah dilangsungkan pernikahan sesama jenis. Naudzubillah, padahal kaum penyuka sesama jenis sudah di azab Allah SWT  dahulu kala pada masa Nabi Luth yaitu kaum Sodom. Kini kaum penyuka sesama jenis bangkit kembali dengan menamakan LGBT (Lesbian, Gay, Bisex, Transgender).

Dari Jabir Ra dia berkata, Rasulullah SAW bersabda yang artinya : “Sesungguhnya yang paling aku takuti (menimpa) umatku adalah perbuatan kaum Luth” (HR Ibnu Majah, Tirmidzi berkata : Hadits ini hasan Gharib, Hakim berkata, Hadits shahih isnad)

 

Dari Ibnu Abbas Ra, Rasulullah SAW bersabda yang artinya : “Allah melaknat siapa saja yang melakukan perbuatan kaum Luth, (beliau mengulanginya sebanyak tiga kali)” (HR Nasa’i dalam As-Sunan Al-Kubra).
Dari Ibnu Abbas Ra, Rasulullah SAW bersabda :“Allah tidak mau melihat kepada laki-laki yang menyetubuhi laki-laki atau menyetubuhi wanita pada duburnya” (HR Tirmidzi, Nasa’I, Ibnu Hibban dalam Shahihnya).
Dari beberapa hadits diatas dapat kita ambil kesimpulan begitu besar dosanya bagi orrang yang menyukai sesama jenis. Rasulullah SAW sampai takut ini akan terjadi pada umatnya dan akhirnya benar sesuai hadits Rasul, sekarang benar-benar mereka (LGBT) menampakkan diri.
Perilaku LGBT adalah perilaku yang sangat buruk. Adanya perilaku ini menunjukkan kerusakan moral yang sangat parah. Bahkan perilaku mereka adalah perilaku yang lebih keji daripada perzinaan.  Perilaku ini tidak hanya salah, namun juga bisa mendatangkan penyakit secara fisik. Apa sajakah itu?

1.Penurunan respon kekebalan tubuh

Penyakit ini muncul karena cairan semen masuk ke dalam aliran darah dengan cara anal. Cara menyimpang ini bikin cairan semen bercampur dengan patogen dan menyebabkan kekebalan tubuh seseorang menurun.

2.AIDS

Ini penyakit yang paling sering dikaitkan dengan perilaku homoseksual. Belanda sebagai negara dengan penerimaan terhadap perilaku homoseksual yang paling besar, 68.6% kejadian AIDS disana disebabkan karena homoseksual.

3.Human papillomavirus (HPV)

Penyakit ini disebabkan karena kontak langsung dengan kulit alat genital, pertukaran cairan tubuh, hubungan dengan oral atau anal. HPV disebut juga virus yang bisa menyebabkan kutil. Beberapa HPV kelamin dapat memicu kanker serviks, serta kanker pada anus.

4.Herpes simplex

Gejala penyakit ini adalah luka melepuh kemerahan dan terasa sakit di sekitar daerah genital. Luka ini bisa pecah dan menjadi luka terbuka. Tidak ada obat yang bisa digunakan pada infeksi herpes simplex. Obat yang ada hanya bisa mengendalikan gejala karena virus herpes simplex.

5.Gonorrhea

Disebut juga kencing nanah yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Gejala penyakit ini adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan mengeluarkan cairan kental berwarna kuning seperti nanah.

6.Sifilis

Penyakit ini disebut juga raja singa dan terjadi karena infeksi bakteri Treponema pallidum. Sifilis merupakan penyakit infeksi menular seksual. Penyebaran penyakit ini bisa melalui darah. Penyakit ini punya beberapa tingkatan. Yang paling parah adalah sifilis tersier yang bisa berefek buruk pada tubuh yaitu menyebabkan kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, bahkan kematian.

Nah, dari berbagai pemaparan di atas, masih maukah  kita mendukung hubungan sesama jenis?

 -dari berbagai sumber-

LEAVE A REPLY