Benarkah Rutin Mengsonsumsi Bunga Melati Bisa Mempercantik Wajah?

0
deliveryteh63.com

Seruni.id – Banyak cara yang bisa dilakukan oleh wanita untuk mempercantik wajahnya. Salah satunya adalah perawatan ke salon kecantikan secara rutin. Tapi, pernahkah kamu mendengar bahwa mengonsumsi bunga melati bisa mempercantik wajah?

Mungkin sebagian dari kita sudah sering mendengar soal wanita yang rutin memakan bunga melati. Bunga yang satu ini biasanya memang dikaitkan dengan hal-hal yang mistis. Dan ternyata jika dilihat dari ilmu kesehatan, mengonsumsi bunga melati memiliki manfaat untuk kecantikan.

Image result for bunga melati untuk dimakan
lifestyle.okezone.com

Bunga yang satu ini sering sekali ditambahkan dalam berbagai makanan dan juga minuman. Salah satu yang paling umum adalah teh. Ini karena bunga melati memiliki beberapa kandungan atau zat yang ketika dikonsumsi dapat menambah kecantikan seperti indole, linalcohol, asetat benzilic, alcohol benzilic dan juga jasmon.

Ladies, makan melati bisa membantu mengeluarkan racun dalam tubuh. Racun-racun dalam tubuh tersebut dapat menjadi penyebab timbulnya masalah jerawat pada wajah. Dengan mengonsumsi melati, wajah pun akan jadi lebih bersih dan bebas masalah jerawat.

Baca Juga: 5 Faktor Penyebab Terjadinya Penuaan Dini

Selain itu, melati yang dicampur dalam teh juga akan membantu mencegah serangan radikal bebas pada wajah sehingga dapat menjadikan kulit tetap lembab dan terhindar dari timbulnya kerutan pada wajah. Ini akan membantumu tampil selalu cantik dan awet muda karena terhindar dari penuaan dini.

Nah, tertarik untuk memakan bunga ini nggak sih, Ladies?

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.