Moms, Ini Loh Rahasia Cantik di Usia 40-an ala Inggrid Kansil

0

Seruni.id – Moms, di usia yang telah matang ini, kita pasti ingin tetap tampil cantik, terutama untuk orang-orang terkasih. Berbagai upaya pernah kita lakukan agar terlihat awet muda, cantik, dan segar dalam berpenampilan.

Bagaimana caranya? Apa mesti mengeluarkan rupiah yang tinggi? Yuks coba simak tips dari Inggrid Kansil tentang rahasia kecantikannya meski usia tidak lagi muda.

Seperti yang kita ketahui, tidak hanya di dunia hiburan, Inggrid Kansil juga disibukkan dengan beragam kegiatan di dunia politik hingga organisasi sosial. Saat ini, Inggrid memang merupakan ketua Departemen Ekonomi Kreatif dan Perlindungan Hak Cipta Partai Demokrat.

Nah, kesibukan dirinya tidak membuat ia melupakan untuk merawat dirinya sendiri Loh. Wanita bernama asli Inggrid Maria Palupi Kansil itu selalu terlihat tampil cantik. Penampilan wanita 41 tahun ini ternyata bukan berasal dari perawatan mahal dan sulit. Wah benarkah? Apa rahasianya?

Ternyata Inggrid untuk tetap tampil cantik, hanya melakukan perawatan yang sederhana. Bahkan hanya satu bulan sekali. Seperti apa ya?

Kegiatan bulanan untuk merawat penampilannya, dilakukan dengan massage juga scrubbing. Facial juga merupakan agendanya merawat wajah yang dilakukannya sebulan sekali.

Untuk perawatan tubuh, Inggrid mengatakan bahwa ia tidak pernah merogoh kocek yang dalam. Saat memilih kosmetik, ia hanya memperhatikan kehalalan dari produk perawatan, bukan lainnya.

Inggrid mengaku bahwa dirinya bukanlah orang yang product minded. Karena jika produknya harus dari luar negeri, pasti mahal biayanya. Inggrid selalu memilih produk dengan melihat dari kehalalannya saja. Hal tersebut diharapkan supaya apa-apa yang dia lakukan membawa berkah.

Perkembangan teknologi juga sangat membantu Inggrid dalam merawat tubuh. Tanpa perlu pergi ke salon, ia bisa melakukan perawatan dengan memanggil penyedia jasa ke rumah. Jadi tidak perlu repot dan jauh pergi ke salon muslimah.

Nah, bagaimana Moms, mudahkan untuk diikuti. Tampil cantik diusia 40-an tanpa biaya yang tinggi.

 

-Arumadewi-

LEAVE A REPLY