Munculnya Perilaku Kaum Nabi Luth di Akhir Zaman Telah Diprediksi Rasul

0

Seruni.id – Maraknya fenomena LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) saat ini tengah menjadi sorotan masyarakat. Namun tahukah Anda? Maraknya LGBT ini ternyata sudah pernah diprediksi oleh Rasulullah SAW.

Rasul pernah memprediksi bahwa fenomena ini akan terjadi di masa depan. Kita juga pasti meyakini, tidak ada satu pun perkara yang disebutkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam akan terjadi di masa depan melainkan pasti benar dan terjadi.

Syaikh Musthafa Muhammad Abu Al Mu’athi mengumpulkan puluhan peristiwa yang disabdakan Rasulullah akan terjadi di masa depan. Sekitar separuh dari peristiwa-peristiwa itu telah terjadi, menjadi bukti bahwa apa yang disabdakan Rasulullah pasti benar.

Misalnya, sabda Rasulullah tentang apa yang akan dialami oleh para sahabat. Seperti sabda Rasul bahwa Umar bin Khattab akan mendapatkan ilham, bahwa Umar bin Khattab dan Utsman akan mati syahid sementara Abu Bakar akan masuk surga tanpa mati syahid. Dan beragam hadits lain yang kemudian terbukti, bahkan ketika Rasulullah masih hidup.

Sejumlah hadits Rasulullah tentang umat Islam dan dunia setelah beliau wafat juga telah terbukti. Misalnya munculnya nabi palsu, meluasnya wilayah Islam, ditaklukkannya Baitul Maqdis, ditaklukkannya Konstantinopel, dan berbagai peristiwa lainnya yang telah terjadi.

Selain menggunakan kalimat berita bahwa nanti akan terjadi begini, akan datang sebuah masa, dan kalimat senada lainnya, Rasulullah juga kadang mengabarkan apa yang akan terjadi di masa depan dengan kalimat yang menunjukkan kekhawatiran. Dan tidak ada satu pun yang dikhawatirkan Rasulullah akan terjadi pada umatnya, melainkan perkara itu kemudian benar-benar terjadi satu per satu.

Salah satu kekhawatiran dari Rasulullah SAW yang tampaknya juga benar dan telah terjadi adalah fenomena merebaknya pengidap LGBT. Rasul telah bersabda mengenai hal ini pada 14 abad yang lalu dan kini benar-benar terjadi.

إِنَّ أَخْوَفَ مَا أَخَافُ عَلَى أُمَّتِى عَمَلُ قَوْمِ لُوطٍ

“Sesungguhnya perbuatan yang paling kutakuti akan menimpa umatku adalah perbuatan yang dilakukan oleh kaum Luth” (HR. Ibnu Majah)

Dalam hadits berderajat hasan ini, Rasulullah mengkhawatirkan umatnya akan melakukan perbuatan sebagaimana perbuatan kaum Nabi Luth yakni homoseksual.

Sesuatu yang membuat kekhawatiran Rasul tersebut saat ini telah kita lihat fenomena yang membuat miris. LGBT muncul ke permukaan sangat terbuka dan terang-terangan. Pelaku LGBT pun kita telah ketahui bukan hanya orang-orang Barat dan non muslim tetapi juga tidak sedikit yang merupakan WNI dan mengaku sebagai muslim.

Tidak hanya melakukan perbuatan yang dilaknat Allah itu, tapi mereka juga menggalang gerakan dukungan agar LGBT bisa diterima di masyarakat yang begitu masif. Bahkan mereka memiliki sokongan dana yang sangat besar untuk mengkampanyekan LGBT tersebut agar bisa diterima oleh masyarakat.

Sungguh, selain ini menunjukkan bahwa apa yang disabdakan Rasulullah benar-benar terjadi, juga mengundang laknat sebagaimana sabda beliau yang lain:

مَلْعُونٌ مَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ

“Sungguh dilaknat orang yang melakukan perbuatan seperti yang dilakukan kaum Luth”(HR. Ahmad; hasan).

Oleh karena itu, sangat dibutuhkan kesadaran dan kewaspadaan dari kita untuk anak-anak kita tercinta. Semoga Allah melindungi kita dan keluarga kita.

 

-Arumadewi-

Dari berbagai sumber

LEAVE A REPLY