Nadiah Faatimah, Perempuan Cantik Lahir Batin

0
Nadiah Faatimah
Nadiah Faatimah

Seruni.id – Namanya Nadiah Faatimah. Dikenal sebagai a face of Hijup, personal blogger, dan motivator untuk para penderita Lupus. Nadiah Faatimah, perempuan yang bisa dikatakan cantik lahir batin.

Nadiah memiliki kecantikan yang begitu mempesona. Kecantikan Nadiah tidak hanya sekedar fisik, namun hati yg lembut, pikiran yang positif, & jiwa yang begitu mencintai Allah dan Rasul-Nya.

Cerita hidup Nadiah yang berliku yang bisa lepas dari lubang kematian karena Lupus begitu memukau. Dia, Nadiah yang hanya memasrahkan hidupnya kepada Sang Maha Pencipta saat ujian membelenggunya, sangat menginspirasi.

Nadiah adalah seorang perempuan yang selalu terlihat tersenyum ramah serta tulus. Sosok perempuan yang tidak mau dipuji. Perempuan yang selalu berburu kajian2 yg bisa mendekatkan dirinya dengan Allah dan Rasul-Nya.

Baca juga: Ingin Menjadi Perempuan yang Kematiannya Disambut Malaikat?

Dia yang begitu sabar menjalani ujian-ujian dalam hidupnya ketika kesehatan, kecantikan, popularitas, serta hartanya dalam waktu yang bersamaan saat Allah uji dengan Lupus. Bahkan Lupus datang tepat di saat seharusnya dia dan suami menikmati malam pengantinnya di tahun 2008. Allah cabut itu semua darinya, nikmat kesehatan, kecantikan, popularitas, serta harta.

Saat Lupus menghampiri, Nadiah sempat divonis dokter, jika ia akan lumpuh selamanya dari pinggang ke bawah. Dia pasrah, dia mempersilakan Sang Maha Segalanya mengambil semua titipan-Nya untuk Nadiah saat itu.

Hebatnya, perempuan itu tetap memilih bisa mengalami kembali saat Allah cabut semua nikmat dunianya daripada Allah cabut rasa cinta kepada-Nya dan kekasih-Nya, Muhammad. Karena saat Lupus melumpuhkan dirinya, dia merasakan begitu dekat dan sangat mencintai Allah dan Rasulullah.

Dia menerima semuanya dengan ikhlas dan menjalani episode tersebut dengan kepasrahan yang nyata kepada-Nya. Ditemani suami sholeh dan setianya mengarungi ujian Allah yang mengharu biru.

Alhamdulillah, Nadiah saat ini bisa bergerak bebas dan riang. Nadiah bisa berjalan dan tidak lumpuh dengan mukjizat-Nya. Bahkan, perempuan itu dan suaminya kini telah diamanahkan Allah dengan seorang Aisha yang berumur 3 tahun.

Baca juga: Dia Adalah Perempuan

Nadiah, perempuan cantik lahir batin itu nyata adanya.

Jika kita berkaca terhadap apa yang dialami Nadiah, mungkin akan terasa kerdil diri kita. Dihadapan Nadiah yang begitu tabah, seakan kita bukan lah siapa-siapa.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.