Pergoki Percakapan Suami dengan Pelakor, Okie Agustina: Hati-hati Pelakor

0

Seruni.id – Maraknya isu pelakor (perebut laki orang) membuat semua istri gundah dan waspada suami mereka tergoda wanita lain. Tidak terkecuali dengan Okie Agustina, istri dari pemain bola, Gunawan Dwi Cahyo.

Sebagai istri, Okie Agustina tentunya memiliki kekhawatiran yang sama. Baru-baru ini Okie iseng membuka akun media sosial sang suami. Selanjutnya Okie Agustina membuat jagat sosial media heboh. Kehebohan tersebut diawali saat Okie memergoki suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, chatting dengan sejumlah wanita lain di media sosial.

 

Melalui Instagram Stories-nya, mantan istri Pasha Ungu itu memposting tangkapan layar (screen capture) yang berisi percakapan Gunawan dengan seorang wanita yang ditutup nama akun perempuan tersebut oleh Okie.

Dalam postingan di Instagram Stories tersebut, diketahui bahwa wanita yang tak diketahui namanya itu meminta kontak Gunawan dengan alasan ingin menambah teman. Namun bukannya mendapat kontak Gunawan, wanita itu justru menerima balasan menohok dari suami Okie tersebut. Balasan jawaban yang membuat si wanita diam seribu bahasa.

Berikut isi percakapannya:

“Minta id line/bb ka” ujar si wanita.

“Buat apa?” jawab Gunawan

“Cuma pengen tambah tmn aja ka,” balasnya lagi.

“Maaf ga pake line/bb” balas Gunawan.

“Adanya apa ka?” tanya si wanita.

“Wa.. Tp wa istri saya.. Mau? kan katanya mau tambah teman,” jawab Gunawan.

Setelah membaca percakapan suaminya dengan wanita itu, Okie Agustina hanya bisa nyengir. “Buka DM suami… Nyengir liat ini.. Dan ga dibales lagi donk..” ungkapnya.

Pada hari Rabu (14/2/2018) lalu, Okie Agustina kembali mendapati percakapan Gunawan dengan wanita lain di media sosial. Dan kali ini lebih ekstrem karena wanita tersebut mengajak Gunawan untuk menjalin hubungan mesra.

“TTM aja lbh baguss gk merugikan orang, cukup temen mesra didumay gk tukk kontak fisik,” ujar wanita yang tak diketahui namanya itu.

Kali ini jawaban yang diberikan Gunawan jauh lebih mengejutkan dari sebelumnya. “Maff mba.. Mungkin mba bisa kayak gt dengan laki2 lain tp tidak dengan saya… Saya bales cuma sekedar menghargai orang yg DM saya.. Tidak ada maksud lebih dari itu,” jawab suami Okie Agustina itu tegas.

Setelah isi percakapan yang diunggah Okie tersebut viral di dunia maya,banyak orang yang memberikan pujian kepada Gunawan akan kesetiaannya kepada istri dan keluarganya.

“Hebat suaminya. Pertahankan ya mas setianya,” ujar @njonja_besar.

“Gw demen ama suami yg punya sifat begini nih…” sahut @uci.bundasisi.

Dilansir dari Liputan6, berdasarkan pengakuan Okie, wanita yang menggoda suaminya itu langsung mengganti nama akun Instagramnya setelah percakapan yang mencoba menggoga Gunawan viral di media sosial.

Tidak lupa Okie juga mengingatkan para istri untuk menjaga baik-baik suami mereka.

“Yg punya suami hati2 ya.. Skrg pelakor udh pd berani.. Semoga suami2 kita dikuatkan imannya yaa..” ujar Okie di Instagram Storiesnya, Kamis (14/2/2018).

Tidak dipungkiri, istilah pelakor atau perebut lelaki orang (alias selingkuhan) dalam beberapa waktu terakhir ini menjadi terkenal luas. Kehadiran pelakor tentu saja membuat jengkel dan kesal para istri sah. Bagaimana tidak, sang suami yang dicintai melakukan hubungan terlarang dengan wanita lain. Sehingga sangat wajar bila masyarakat beri cap buruk terhadap aksi yang dilakukan pelakor itu.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.