Pesinetron Tia Ivanka Menjawab Mengenai Keputusan Berhijrah

0

Seruni.id – Lama tidak menampakkan diri di dunia hiburan Tanah Air, pesinetron Tia Ivanka membawa kabar mengejutkan. Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu, Tia mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan sang buah hati, Micah Jayden Sotello.

Dalam unggahan foto-foto tersebut, penampilan Tia nampak berbeda. Alhamdulillah, di foto-foto tersebut Tia tampil mengenakan hijab. Tia nampak cantik mengenakan atasan hitam, berpadu dengan hijab bernuansa kream.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi mengenai unggahan foto-foto berhijabnya tersebut. Namun, banyak netizen yang menduga jika Tia kini sudah resmi berhijab. Mereka mendoakan agar pesinetron itu istiqamah dengan keputusannya tersebut.

Berikut adalah beberapa komentar yang ikut bahagia dengan penampilan baru Tia dan ikut mendukungnya agar tetap istiqamah:

 

Menjawab rasa penasaran netizen, akhirnya Tia angkat bicara melalui kolom komentarnya. “Amin Amin Amin buat semua doa nya , doain terus ya maaf saya gak bisa balas satu persatu… peluk kalian semua.”

Melihat jawaban Tia, para netizen pun semakin banyak yang mendoakan.

“Subhanallah mbk semoga istiqpmah yahh ..Amin…cantiknyaa mbk tyaa..sukaa liatnya,” tulis @sarahmayzha.

“@tiaivankka insyaAllah istiqomah.. Akan dimudahkan jalan bagi siapa yg inginkan kebaikan (dunia & akherat) aamiin. Congrats!” tulis @aldiwisra.

“Aaaaaa cantiknyaaa mbak yul semoga istiqomah yaa mbak yull,” tulis @anisa.cl.

“MashaAllah mba @tiaivankka Semoga istiqomah..semoga selalu dijaga hatinya oleh Allah SWT..semoga selalu dalam lindungan Allah…aamiin,” tulis @amelsyalabelleofficial.

Pemeran Mbak Yul dalam sinetro lawas, Tuyul dan Mbak Yul, ini memiliki kisah hidup yang menarik untuk disimak. Sebelumnya, Tia pernah menikah dengan seorang bule asal Amerika Serikat bernama George Manuel Sotello. Saat itu, Manuel memutuskan untuk menjadi mualaf sebelum menikahi Tia. Namun sayangnya, pernikahan mereka kandas setelah dua tahun kelahiran sang anak semata wayangnya.

Semoga istiqamah ya. Semoga selalu berada dalam kebaikan.

 

-Arumadewi-

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.