Sarapan Roti Bakar Bikin Langsing?

0

Seruni.id – Roti bakar untuk sarapan bisa bikin langsing? Sebuah penelitian lugas mengatakan bahwa sarapan roti bakar bisa membantu Anda menurunkan berat badan.

Penelitian tersebut menyatakan bahwa sepotong roti membuat respons yang menurunkan glukosa dan tidak menggemukkan dibanding sepotong roti yang sama yang dikonsumsi di malam hari, seperti yang dilansir oleh Viva.

Selain itu, waktu di siang hari, yaitu saat Anda makan dan seberapa sering Anda makan, lebih penting dibandingkan apa yang Anda makan dan seberapa banyak kalori yang Anda makan.

Pada penelitian tersebut juga terungkap orang yang makan sarapan porsi besar, makan siang porsi medium dan makan malam dengan porsi kecil, berat badannya lebih banyak turun dibandingkan dengan mereka yang makan enam porsi kecil makanan dalam sehari.

Orang yang menjalani diet disarankan untuk menyebar konsumsi kalori mereka dalam sehari, tapi tetap memperhatikan ukuran porsi mereka. Penelitian ini menunjukkan bahwa waktu makan dan distribusi karbohidrat selama sehari merupakan bagian penting dari penurunan berat badan dan mengendalikan berat badan dalam jangka panjang.

Glukosa yang optimal, begitu pula dengan regulasi insulin, merupakan hal paling kuat yang bisa kita lakukan untuk menjaga berat badan dalam jangka waktu lama, dan makan karbohidrat dengan porsi yang terkontrol adalah cara paling mudah untuk mencapai ini.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.